RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 26, 2013

Prediksi Arema Vs Central Coast Marine Final Menpora Cup 2013

Turnamen menpora cup telah di penghujung laga dimana menpora cup 2013 berhasil menghasilkan 2 finalis yaitu Arema Indonesia Vs Central Coast Marine (Australia), pertandingan final ini seharusnya di gelar hari ini tanggal 26 september 2013, namun karena ada kendala maka digeser besok malam tanggal 29 september 2013.

Prediksi pertandingan kedua tim ini akan berlangsung sangat ketat dimana kedua tim ini memiliki pemain pemain dengan skill sangat bagus, Central coast marine berhasil keluar sebagai juara grup a setelah berhasil mengumpulkan 7 poin dari 3 laga yang berakhir 2 menang dan 1 kali seri.

Sedangkan calon lawan Arema indonesia juga mengumpulkan poin yang sama 7 poin dari 3 laga berakhir 2 menang dan 2 kali seri, tentu saja pertandingan kedua tim ini akan berjalan sengit dimana masing masing juara grup ini sama sama tak terkalahkan di grup.

Berdasarkan jejak rekor kedua tim musim ini dirasa pantas menembus ke final, yang mana central coast marine adalah sang juara liga australia musim ini, sedangkan arema sebagai runner up liga indonesia, tentu pertandingan ini akan sarat gengsi karena membawah nama liga masing maisng negara.

Central Coast Marine datang sebagai juara Liga Australia sedangkan Arema datang dengan predikat Runner Up Indonesia Super League, tentu liga mana yang terbaik akan bisa kita lihat pada hasil pertandingan besok.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV mulai pukul 18:30 wib, bagi anda yang ingin menyaksikan secara Live Streaming Silahkan Klik Disini

Prediksi Skor Arema Vs Central Coast Marine 1-0

Komentar nya mber?


No comments:

Post a Comment