RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, September 29, 2013

Luar Biasa, Arema Indonesia Juara Menpora Cup 2013 Kalahkan CCM 2-1

Arema indonesia benar benar spektakuler di pertandingan final malam ini, klub dengan julukan singo edan ini berhasil menumbangkan juara liga australia Central Coast Marine dengan skor 2-1, pertandingan seru di partai puncak ini memang sudah terlihat di menit menit awal pertandingan.

sidominews pic


Menit menit awal arema indonesia sudah memperlihatkan tanda tanda mereka akan merebut juara di pertandingan ini, bermain mendominasi sejak awal pertandingan arema juga seringkali merepotkan barisan pertahanan central coast marine.

Arema indonesia berhasil unggul lebih dulu di menit 40 lewat hadiah finalti yang diberikan wasit atas pelanggaran yang dilakukan pemain bertahan central coast marine, gumbs yang ditunjuk sebagai algojo sukses menunaikan kewajibannya.

Keunggulan arema tak berapa lama, central coast marine langsung membalas di menit menit akhir babak pertama, central coast marine yang berhasil memanfaatkan kelengahan pemain bertahan arema sukses menyamakan kedudukan, hingga babak pertama akhir skor 1-1 bagi kedua tim.

Di babak kedua pertandingan panas semakin diperlihatkan kedua tim, performa greg nwokolo di pertandingan ini benar benar seringkali merepotkan barisan pertahanan central coast marine, dan akhirnya arema indonesia berhasil menambah keunggulan lewat gol kayamba gumbs dari adu finalti di menit ke 55.

Arema yang dihadiahi finalti dari hand ball pemain bertahan central coast marine tak disia siakan oleh algojo arema indonesia keith kayamba gumbs, keunggulan 2-1 arema bertahan hingga babak kedua usai.

Atas hasil ini arema berhak menyandang gelar juara menpora cup 2013 setelah mengalahkan juara bertahan liga australia dengan skor 2-1. selamat untuk aremania.


No comments:

Post a Comment