RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Saturday, September 28, 2013

Prediksi Indonesia Vs Maroko Final ISG 2013

Indonesia akhirnya berhasil lolos ke final ajang sepakbola islamic solidarity Games 2013 di palembang usai menaklukkan turki di semifinal lewat adu finalti, di final indonesia ditantang maroko yang di semifinal berhasil menaklukkan juara bertahan arab saudi dengan skor 1-0.


Maroko sebelumnya sudah pernah bertemu indonesia di fase grup, dan di pertandingan fase grup tersebut indonesia berhasil mengalahkan maroko dengan skor 1-0, dan kembali indonesia dan maroko yang mewakili grup b kembali bertemu di final ISG 2013.

Berbekal pengalaman di pertandingan fase grup, maroko kali ini tidak akan meremehkan indonesia lagi, dan siap membalaskan kekalahan atas indonesia di fase grup, dengan skuad mumpuni dan skill yang luar biasa sudah tidak ada lagi halangan maroko merebut juara ISG 2013.

Dan juga pelatih kepala maroko mengatakan jika maroko siap mengejutkan indonesia di partai final besok, dan juga mengatakan siap menjuarai ISG 2013, karena maroko datang jauh jauh ke indonesia untuk juara bukan sebagai turis atau partisipan belaka.

Indonesia di bawah asuhan pelatih bertangan dingin rahmad darmawan siap memberikan yang terbaik bagi indonesia, dan mematangkan persiapan indonesia u23 sebelum berangkat ke ajang sea games myanmar desember mendatang.

Indonesia siap merebut juara ISG untuk pertama kalinya dan menjadikan ini sebagai momen kebangkitan sepakbola indonesia, kiprah indonesia di ajang ISG 2013 cukup mengejutkan dimana indonesia berhasil mengalahkan tim tim kuat seperti maroko dan bahkan turki, meski di fase grup indonesia dikalahkan palestina dengan skor 2-1.

Prediksi skor pertandingan Indonesia Vs Maroko 1-0

untuk Live Streaming Indonesia vs Maroko klik disini


No comments:

Post a Comment