RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 19, 2013

Hasil Pertandingan:Indonesia Vs Maroko ISG 2013

Timnas indonesia u23 pada hari ini tanggal 19 september 2013 akan memulai perjuangan nya di ajang ISG 2013 melawan tim kuat maroko, indonesia yang tergabung bersama maroko dan palastine menargetkan lolos ke semifinal, meski hanya sebagai persiapan sea games rahmad darmawan mengatakan ajang ISG sebagai persiapan yang bagus sebelum sea games mendatang.



Babak 1:
Sejak kick off dimulai tempo pertandingan tidak begitu cepat dan berjalan lambat dimana masing masing team masih sangat hati hati dalam membongkar lini pertahanan lawan, namun maroko di menit ke 5 sudah mendapat peluang emas namun tendangan keras pemain depan maroko dari luar kotak finalti dapat digagalkan kurnia meiga.

Selang tak berapa lama indonesia merespon, memanfaatkan tendangan bebas alam berhasil meneruskan bola ke gawang maroko namun sayang bola sedikit melebar ke sisi kanan gawang maroko, indonesia tampil tidak begitu offensif dan hanya mengandalkan serangan balik cepat.

Pertandingan di babak pertama ini sedikit membosankan karena kedua tim bermain lambat dan minim peluang, namun di akhir bababk pertama indonesia berhasil menciptakan peluang, namun sayang bola sundulang bayu gatra dapat di antisipas penjaga gawang maroko.

Hingga peluit istirahat babak pertama skor masih 0-0 bagi kedua tim, dan kita nantikan pertandingan babak kedua, mampukah indonesia mencetak gol ke gawang maroko ?

BABAK 2:

Babak kedua kick off maroko langsung menyerang tanda mereka benar benar ingin meraih 3 poin, apa lagi ditambah argumen pelatih maroko yang mengatakan optimis menang saat bertemu indonesia, mengandalkan tinggi postur maroko benar benar merepotkan pertahanan indonesia di menit menit awal babak kedua ini.

Dan apa yang terjadi di luar dugaan di menit ke 58 indonesia berhasil unggul 1-0 lewat gol yang dilesakkan pandi eko utomo yang memanfaatkan umpan silang dari diego michels, skor 1-0 untuk keunggulan indonesia sementara.

Sejak gol yang dilesakkan pandi, maroko mencoba membalas dan begitu mendominasi permainan yang membuat indonesia sulit keluar menyerang, berkali kali maroko mengandalkan postur tinggi mereka namun kokohnya pertahanan indonesia masih mampu menggagalkan peluang peluang maroko.

Menit ke 87 maroko begitu superior mengurung indonesia di pertahanan namun masih saja pemain bertahan indonesia dengan mudah menggagalkan peluang peluang maroko, maroko mulai frustasi dengan kokohnya pertahanan indonesia, namun masih saja belum mampu membalas gol penyama kedudukan.

Hingga peluit panjang berbunyi indonesia masih unggul dengan skor 1-0, atas hasil ini indonesia berhasil meraup poin penuh dan langsung memimpin klasemen, peluang indonesia lolos ke semifinal pun terbuka lebar karena berhasil meraup poin penuh di laga perdana, selanjutnya indonesia akan bertemu palestina.



No comments:

Post a Comment