RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, September 29, 2013

Jadwal Pilgub Riau Putaran 2

Pemilihan gubernur riau yang digelar tanggal 4 september 2013 lalu berjalan sukses, 5 kontestan calon gubernur riau memiliki basis pendukung yang sama sama kuat, alhasil pemilihan gubernur riau harus dilakukan 2 putaran karena tidak ada calon yang memiliki suara lebih dari 30%.



Dan berdasarkan keputusan KPU Riau saat perhitungan suara beberapa waktu lalu telah diputuskan yang berhak melaju ke putaran kedua hanya kontestan yang memiliki suara terbanyak dan hanya diikuti 2 kontestan yang memiliki suara terbanyak.

Berdasarkan hasil pemilihan beberapa waktu lalu tempat pertama di raih anas ma'mun dan diikuti dengan herman abdullah di posisi 2, anas dan herman dipastikan akan kembali bertarung di pilgub putaran ke 2.

Jadwal pemilihan gubernur riau putaran kedua akan dilakukan 30 oktober 2013, jadi pilihlah gubernur yang pantas dan amanah, ingat jangan salah pilih, mari kita datang ke TPS terdekat untuk memilih calon yang kita inginkan dan jangan GOLPUT.


1 comment:

  1. Penuturan Orang No 1 Di Kabupaten Rokan Hilir Soal Cagubri
    Suyatno : Jika Di Beri Kesempatan, Kita Siap!

    Rohil (nusapos.com)-Terkait Orang No 1 di Kabupaten Rokan Hilir ini, sebut saja H Suyatno maju sebagai Calon No 2 (Cawagubri) di Propinsi Riau mendamping H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A.Gubernur Riau sebagai Cagubri dan Cawagubri 2018 mendatang, sebagaimana yang telah di isu-isukan oleh masyarakat Riau.


    Dirinya ( H Suyatno ) Bupati Kab.Rohil yang dijumpai 2 (dua) Pemimpin Redaksi dan awak media Online Pekanbaru (RiauInvestigasi.Com,Cebernews.Com dan Nusapos.Com,red) di kediamannya yang berlokasikan Jl Madrasah Kota Bagansiapiapi Kab.Rohil, Kamis (7/12/2017). Menuturkan, “ Terkait hal maju tidaknya saya selaku Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) pada tahun 2018 nantinya, itu

    baca selengkapnya di http://nusapos.com/2017-12-08/suyatno-jika-di-beri-kesempatan-kita-siap

    ReplyDelete