RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, September 6, 2013

Benarkah Calon Gubernur Riau Guy?

Beredar kabar tak sedap setelah pemilihan pilkada riau tanggal 4 september 2013, yang saat ini sudah beredar di masyarakat, kabar tak sedap ini datang dari salah satu pasangan calon gubernur riau, banyak masyrakat dan beberapa pihak yang mengklaim salah satu cagubri seorang guy.



benar atau tidak nya informasi ini masih simpang siur, namun kuat opini dari beberapa orang yang mengetahui hal tersebut, dan mereka sangat yakin akan hal tersebut, bahwa ada salah satu pasangan cagubri seorang guy, sampai saat ini kabar tersebut benar atau tidak masih dalam tanda tanya besar di benak masyarakat.

apakah benar calon pemimpin riau ada yang guy ?

Disini kami tidak akan menulis siapa cagubri yang kuat diduga seoarang guy, namun kami disini hanya memberi informasi jika hal itu benar adanya tentu sangat disayangkan jika terpilih, namun untunngnya kabar ini belum ada media satupun yang memberitakannya.

Namun anehnya meski tidak ada media yang memberitakan, informasi ini sudah sangat menyebar luas dikalangan masyarakat, apa benar ada calon gubernur riau yang guy ?

jika ada yang ingin memberi tanggapannnya silahkan berkomentar di bawah ini, terima kasih.


No comments:

Post a Comment