RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 5, 2013

Muhaimin: Rhoma Irama Calon Presiden Dari Partai PKB

Spekulasi rhoma irama yang ingin mencalonkan presiden indonesia tahun 2014 mendatang kini terjawab, memang belakangan ini ketertarikan rhoma maju di pertarungan capres RI Periode 2014-2019 mengundang banyak perhatian dari berbagai kalangan, mulai dari para elit politik indonesia sampai tukang bakso mengetahui ketertarikan sang raja dangdut ini maju di pertarungan pilpres 2014 mendatang.



Rhoma irama mengklaim ia memiliki banyak dukungan dari ormas islam untuk maju di pentas politik indonesia tahun depan, oleh sebab itu sang raja dangdut ini membulatkan tekad untuk maju ke pertarungan pilpres indonesia.

Keputusan rhoma irama maju dalam pertarungan pilpres mengundang banyak pro dan kontra diantaranya dari elit politik indonesia, yang merespon ketertarikan rhoma dengan cukup sinis yang mengatakan rhoma tidak akan mampu menjadi presiden jika terpilih nantinya.

Hal serupa juga terjadi di masyrakat, banyak masyrakat yang menganggap pencalonan rhoma irama ke pilpres tahun depan sebuah lelucon, karena rhoma dianggap tidak memiliki latar belakang politik, dan hanya mengerti musik dangdut.

Namun hal tersebut tidak pada partai PKB, Muhaimin iskandar sang ketum partai PKB menyatakan akan mengusung rhoma irama sebagai presiden dari partai yang menaikkan presiden gusdur ini, saat ditanya apakah rhoma akan membantu menaikkan elektibilitas partai? muhaimin menjawab cukup optimis, rhoma irama akan mampu menaikkan elektebilitas partai PKB.

Kita tunggu saja cerita selanjutnya dari sang raja dangdut yang akan maju ke pertarungan pilpres indonesia pada tahun depan, mampukah sang raja dangdut maju dan menaklukkan indonesia ? kita nantikan.

ada komentar ?

No comments:

Post a Comment