RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, September 29, 2013

Hasil Pertandingan Indonesia Vs Maroko Final ISG 2013

Hasil pertandingan cabang olahraga sepakbola partai final islamic solidarity games akan bisa kita ketahui sesaat lagi, seperti yang kita ketahui pertandingan final antara indonesia dengan maroko ini akan dimulai pukul 20:00 wib dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.



Jadi buat anda jangan lupa saksikan pertandingan final islamic solidarity games antara indonesia dengan maroko, dukung indonesia menjuarai ajang bergengsi ISG 2013, buat yang ingin menyaksikan secara Live Streaming Silahkan Klik Disini

Babak 1:

Indonesia langsung menyerang di menit menit awal babak pertama, mengandalkan kecepatan andik virmansah di sayap kanan indonesia, dan diluar dugaan indonesia berhasil unggul cepat di menit ke 9 lewat gol alfin tuassalamony, setelah wasit menunjuk titik putih akibat pelanggaran yang dilakukan pemain maroko.

Alfin tuasalamony yang ditunjuk sebagai algojo tidak mneyia nyiakan peluang, skor 1-0 indonesia vs maroko di menit ke 9.

Setelah gol indonesia, maroko mendominasi pertandingan tanda mereka tak ingin kalah di final dari indonesia, mengandalkan postur tubuh yang jangkung, maroko benar benar merepotkan pertahanan indonesia di babak pertama.

peluang demi peluang diciptakan maroko, dan sebelum babak pertama usai maroko kembali mendapat peluang emas dari umpan silang yang diberikan pemain sayap maroko dari sisi kanan, namun sayang tendangan pemain maroko melebar tipis di sisi kanan gawang kurnia meiga.

Hingga babak pertama usai, skor 1-0 masih bertahan sementara untuk keunggulan indonesia atas maroko di final ISG 2013.

Babak 2:

Di babak kedua indonesia terus ditekan maroko, indonesia benar benar dikurung oleh maroko di pertahanan sendiri namun konsistennya andri ibo mengawal pertahanan indonesia sejauh ini masih efektif mengantisipasi serangan serangan maroko.

Maroko berhasil mendapat peluang emas di menit ke 60 dari tendangan dari luar kotak finalti, namun kurnia meiga berada di posisi yang tepat dan berhasil menggagalkan peluang emas maroko, indonesia terus ditekan oleh maroko dan hanya sesekali indonesia keluar menyerang.

Dan akhirnya maroko berhasil menciptakan gol penyama kedudukan di menit ke 72 lewat gol dari aiman, pemain bernomor punggung 5 ini berhasil menciptakan gol dari sekelumit di depan gawang kurnia meiga.

Indonesia berhasil menciptakan peluang emas dari andik virmansah yang berlari cepat disisi kiri pertahanan maroko, tinggal berhadapan dengan penjaga gawang andik lalu melepaskan tendangan keras namun sayang bola membentur tiang gawang maroko.

Dan apa yang terjadi maroko kembali menggandakan keunggulan menjadi 2-1 dari el kahli walid di menit ke 82, walid yang cerdik melepaskan diri dari pengawalan indonesia langsung berbalik badan dan melepaskan tendangan keras yang tak mampu di halau kurnia meiga.

Namun sayang hingga babak kedua barakhir indonesia masih belum mapu membalas gol maroko, atas hasil ini maroko berhasil juara islamic solidarity games 2013 dengan kemenangan 2-1 atas indonesia.

No comments:

Post a Comment