RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, September 29, 2013

Hasil Pertandingan Arema Vs Central Coast Marine Final Menpora Cup

Pertandingan final menpora cup 2013 antara arema indonesia berhadapan dengan juara liga australia central coast marine berlangsung sengit sejak kick off babak pertama dibunyikan, dibabak pertama arema lebih mendominasi jalannya pertandingan namun sejumlah peluang masih gagal di maksimalkan greg nwokolo dkk.


Peluang emas demi peluang emas didapatkan arema indonesia, mulai dari peluang emas dari greg di menit ke 26 yang menyusuri sisi kiri dan melepaskan tendangan keras namun sayang bola sepakan greg melebar tipis di samping gawang central coast marine.

Peluang emas juga hadir di pertengahan babak pertama, kini peluang emas hadir dari penyerang gaek keith kayamba gumbs yang berhasil lolos dari pengawalan pemain bertahan CCM namun sayang tendangan gumbs melambung ke atas mistar gawang.

Di menit ke 35 gumbs kembali menunjukkan kualitas nya, gumbs yang berhasil melewati pemain bertahan lawan mencoba menusuk disisi kiri pertahanan CCM, gumbs yang tinggal berhadapan mencoba memberi umpan matang kepada gonzales namun sayang berhasil di blok pemain bertahan CCM.

Akhirnya gol yang ditunggu tunggu datang juga, di menit ke 40 berawal pelanggaran yang dilakukan peain bertahan central coast marine, wasit yang memimpin permainan langsung menunjuk titik putih, gumbs yang ditunjuk sebagai algojo tidak menyianyiakan peluang emas, skor 1-0 untuk keunggulan arema.

Sayang, jelang turun minum babak pertama central coast marine berhasil membalas gol arema, kelengahan yang dilakukan barisan pertahanan arema indonesia berbuah gol bagi central coast marine, hingga babak pertama usai skor 1-1 sama kuat sementara.

Babak 2:

Di babak kedua pertandingan panas semakin diperlihatkan kedua tim, performa greg nwokolo di pertandingan ini benar benar seringkali merepotkan barisan pertahanan central coast marine, dan akhirnya arema indonesia berhasil menambah keunggulan lewat gol kayamba gumbs dari adu finalti di menit ke 55.

Arema yang dihadiahi finalti dari hand ball pemain bertahan central coast marine tak disia siakan oleh algojo arema indonesia keith kayamba gumbs, keunggulan 2-1 arema bertahan hingga babak kedua usai.

Atas hasil ini arema berhak menyandang gelar juara menpora cup 2013 setelah mengalahkan juara bertahan liga australia dengan skor 2-1. selamat untuk aremania.


No comments:

Post a Comment