RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, September 1, 2013

Cara Membuat Blackberry ID Baru Dengan Mudah

Baiklah sobat dimanapun anda berada kali ini saya akan share sedikit ilmu yang saya miliki yakni terkait cara membuat blackberry id, bagi sobat yang memiliki blackberry tentu harus membutuhkan BB ID ini, karena jika tidak memiliki blackberry id maka sobat bisa dipastikan tidak akan bisa memanfaatkan fasilitas blackberry app world.


Tujuan saya menulis artikel ini dikarenakan banyak nya teman saya yang masih belum tau cara membuat blackberry id, ya setiap mereka membeli bb baru maka pasti mintak tolong saya yang buat bb id nya, kadang repot juga buat terus terusan. ehehe

nah mungkin juga anda yang saat ini membaca artikel ini juga memiliki problem yang sama, tapi sobat tidak harus khawatir karena pada artikel ini saya akan menjelaskan dengan mudah cara membuat blackberry id agar sobat bisa paham membuatnya.

Berikut Cara Membuat Blackberry ID Dengan Mudah:

1. masuk ke blackberry app world dari bebe kamu (kalo belum download dulu)
2. masuk ke menu kemudian pilih " create a blackberry id"
3. kemudian pilih I Aceept
4. kemudian isikan data data anda, seperti email, nama, pasword, dll. (jika belum punya email, silahkan buat dulu)
5. setelah semua isi, kemudian klik sign up.
6. kemudian buka email anda tadi, untuk melakukan konfirmasi.
7. setalah melakukan konfirmasi maka anda akan mendapatkan pemberitahuan " selamat anda telah memiliki blackberry id" selesai.

bagaimana mudah bukan ?? kalo masih bingung tanya aja di kolom komentar blog ini, oke sob ??


No comments:

Post a Comment