RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, April 26, 2013

Ustadz Jeffry Pulang DI Hari Yang Mulia ?



Salah satu pendakwah terbaik  di negeri kita ini Ustadz jeffry atau yang biasa kita kenal sebagai uje telah berpulang kepada nya pada kamis malam dan dikebumikan pada hari jumat setelah pelaksanaan shalat jumat.
ustadz yang dikenal dengan ustadz yang sangat bersahaja dengan semua orang ini begitu cepat menemui sang khalik dan tak ada seorang pun yang menduga jika uje harus pergi selama lamanya secepat ini.

begitulah ajal, tak ada yang bisa meramal apalagi memprediksi kapan datangnya kematian, entah itu tua ataupun muda. jadi kita memang harus mempersiapkan apa bekal yang kita bawa untuk menghadapi sang khalik karena kita tidak tau kapan kita akan menemui sang khalik.

seperti kita diketahui islam memang mengistimewakan hari jumat karena hari jumat adalah hari yang mulia dan penuh rahmat bagi umat muslim seluruh dunia seperti hadits riwayat abdullah bin amr yang berbunyi:

" tidaklah seorang muslim yang meninggal pada hari jumat melainkan allah melindunginya dari siksa kubur"

uje memang meninggal bukan pada hari jumat tepat tetapi uje meninggal pada malam jumat dan dikebumikan pada hari jumat setelah selesai shalat jumat yang merupakan hari yang mulia dan penuh rahmat bagi umat muslim. 

semoga saja uje mendapat tempat yang layak disisinya, amin. selamat jalan UJE...!!

No comments:

Post a Comment