RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, April 17, 2013

Tukar Link Bersama Blog Cakrawala Kuansing

Dalam dunia blogging kita tak henti hentinya melakukan silaturahmi dan saling menjaga dan melindungi sesama blogger, setelah saya lihat beberapa link sahabat di blog saya sudah banyak yang tak memasang link blog saya di blog mereka, tapi itu akan segera saya tindak yaitu penghapusan link blog nya dari blog cakrawala kuansing.

nah buat teman teman yang mempunyai jiwa sportif dan tidak curang seperti teman link sahabat blog saya yang telah berkhianat dan ingin tukar link dengan cakrawala kuansing bisa copy paste link text cakrawala kuansing di blog agan agan semua, dan konfirmasi lewat komentar.

selain itu blog cakrawala kuansing saat ini telah mendapat apresiasi dari mbah google yaitu telah ber page rank 1, alhamdulillah. semoga saja dengan blog saya yang telah ber page rank dapat berimbas kepada blog agan agan yang ingin tukar link dengan blog saya.

syarat nya mudah yaitu berjanji dengan diri sendiri kalau anda tidak akan menghapus link saya yang sudah anda pasang di blog anda tanpa penyebab tertentu begitu juga dengan saya.

nah klo anda sudah paham silahkan copy paste link blog saya di blog anda, setelah terpasang silahkan konfirmasi melalui komentar.

berikut link text blog cakrawala kuansing:

<p><a href="http://cakrawalakuansing.blogspot.com/" target="_blank">cakrawala kuansing</a></p></marquee>

semoga hubungan baik antar blogger tetap kita jaga bukan saja saya dengan anda tetapi dengan semua blogger yang ada di dunia ini. terima kasih. happy blogging, sukses selalu.

No comments:

Post a Comment