RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, April 25, 2013

Cara Mendaftar Chitika




Mungkin sobat blogger ingin mencoba berburu dolar melalui blog, tetapi masih bingung program iklan apa yang paling mudah untuk mendapat dollar, mungkin sobat blogger sudah berulang kali mendaftar google adsense untuk mencoba peruntungan meraup sen demi sen dollar tetapi ditolak mentah mentah oleg google, oke saat ini saya punya solusinya, solusinya adalah anda menjadi publisher chitika.

Apa Itu Chitika? Bagaimana Cara Mendaftar Chitika?
Caranya sangat mudah perhatikan dibawah ini.
disini anda di minta menampilkan iklan nya chitika setelah anda menampilkan iklan chitika maka anda akan mendapatkan dollar dari setiap pengunjung yang meng klik iklan tersebut? ? setiap klik iklan chitika maka anda akan mendapatkan PUNDI PUNDI DOLLAR dan chitika akan membayar minimal payout yaitu $50. bagaimana tertarik berburu dollar dengan chitika?
jika jawaban anda YA maka hal yang harus anda lakukan saat ini adalah memperhatikan langkah demi langkah yang akan saya berikan di bawah ini.
oke ayo kita raup dollar amerika.

1. pertama yang harus anda lakukan adalah log in ke publisher chitika oke langsung klik disini anda akan langsung dibawa ke halaman publisher chitika.

2.  setelah masuk halaman publisher anda isi form dengan baik dan benar. isi url web atau blog anda,isi nama anda, nama pertama, nama terakhir, username (nama untuk login chitika) pasword ( untuk login chitika) email anda untuk verifikasi dll.
.
3. setelah terisi semua, maka anda akan mendapat pesan untuk memferifikasi email anda, langsung saja buka email anda tadi, dan lakukan verifikasi supaya anda bisa log in ke publisher chitika.

4. setalah selesai verifikasi email, kemudian log in dengan user name dan pasword yang telah anda buat di kolom form tadi.
5. maka anda akan masuk ke halaman publisher chitika atau dasbor chitika.
dan akun anda selesai dibuat.

bagaimana mudah bukan??

sekarang waktunya mensetting akun chitika dan menampilkan iklan chitika.

1. jika anda ingin mensetting pasword silahkan klik account dan pilih setting akun pada menu, silahkan anda setting yang anda inginkan.
2. jika ingin mensetting bank tempat chitika membayar klik akun dan pilih payment setting, masukkan data datan anda dan email paypal anda tempat chitika membayar.
3. tiba waktunya menampilkan iklan, oke langsung klik ad setup kemudian pilih text ad dan klik get started.
4, pada select unit option pilih format iklan anda, setalah itu langsung saja klik get code.
5. copy paste kode tersebut dan pasang di blog anda dengan mengklik tata letak, add gadget, dan pilih html java script, paste kode yang di copy tadi lalu klik simpan.

yes anda berhasil menjadi publisher chitika sekarang waktunya tingkatkan pengunjung anda dan raih pundi pundi dollar dengan blog atau website anda secara mudah.

semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat membantu anda tentunya. terima kasih banyak.

jika ada yang tidak mengerti silahkan komentar di kolom komentar dibawah ini, komentar anda akan kami jawab 1x24 jam. terima kasih.


1 comment:

  1. lalu di bagian mana kita pastekan code tersebut dalam blog? kok saya nggak bisa mem pastekannya ?

    ReplyDelete