RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, April 30, 2013

LO ISG 2013 Riau Akan Dibawa Ke Jakarta

stadion utama riau saat perhelatan pon


Event islamic solidarity games (ISG) memang telah dipindahkan dari pekanbaru ke jakarta akibat banyak ketidaksiapan riau sebagai tuan rumah, sontak keputusan menpora ini pun langsung mengundang kemarahan masyarakat riau yang telah di percaya sebagai tuan rumah ISG 2013 oleh menpora sebelumnya andi mallarangeng.

tetapi karena keputusan roy suryo mengundang banyak protes terutama dari kalangan masyarakat riau, akhirnya menteri pemuda dan olahraga roy suryo ini meminta maaf kepada masyarakat riau secara terbuka terkait pemindahan tuan rumah ke jakarta.

namun sebagai bentuk permintaan maaf roy suryo, dirinya tetap akan melibatkan masyarakat riau di jakarta untuk pelaksanaan event tahunan ini, artinya pemuda dan mahasiswa yang terpilih menjadi lassion officer (LO) dan penerjemah bagi peserta dll akan di bawa ke jakarta, ungkap roy.

roy pun siap bertanggung jawab atas keputusannya ini terkait pemindahan lokasi event ISG dari pekanbaru ke jakarta dan pemunduran jadwal dari juni menjadi bulan september, "saya akan bertanggung jawab terhadap keputusan yang memang harus saya ambil" kata roy.

semoga aja awak terpilih jadi lassion officer ya ncik, bisa pergi liburan gratis ke jakarte. hehehe

No comments:

Post a Comment