RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, April 28, 2013

Kepergian Ustadz Jeffry Sarat Berita Hoax DI Media



Seperti kita ketahui ustadz jeffry telah meninggal pada kamis malam 25 APRIL 2013, tidak sedikit yang membuat berita hoax yang tak masuk akal, mulai dari penampakan almarhum uje sedang tersenyum setelah pemakaman selesai, dan awan sedang berdoa di atas makam ustadz jeffry. dan masih banyak cerita yang tak masuk akal setelah kepergian UJE yang dibuat media masa.

seharus nya media membuat berita yang memang mencerdaskan orang banyak, bukan membuat berita yang tak masuk di akal sehingga banyak memicu isu isu baru yang tentunya merugikan keluarga korban dan tentunya seluruh masyarakat indonesia.

tidak sedikit media yang memberitakan isu hoax seputar kepergian ustadz jeffry, seperti mereka mengambil keuntungan dari kemalangan seseorang, ini tentunya sangat tidak patut dicontoh.
karena seseorang yang mendapat kemalangan seharusnya kita mengirim doa kepadanya, bukan mengambil keuntungan dari kemalangan seperti membuat berita hoax demi laris nya berita itu.

semoga saja tidak terjadi lagi berita berita hoax seputar kepergian uje di kemudian hari, sehingga tak ada yang dirugikan dan tak ada yang merugikan, sehingga keluarga korban yang ditinggalkan tidak lagi mendapat masalah dengan banyak nya isu yang muncul yang tak masuk di akal, setelah kepergian uje. semoga saja.

No comments:

Post a Comment