RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, April 18, 2013

Kellan Lutz Suka Makanan Indonesia Dan Yogyakarta


kellan lutz saat membintangi breaking dawn part 2.



kellan lutz (emmet cullen) yang telah membintangi twilight saga dari eclipse sampai breakingdawn part II saat ini bermain film java heat yang shooting di daerah jogjakarta di sekitar candi borobudur, mengambil lokasi shooting di beberapa kota di indonesia kellan lutz mengatakan akan keindahan alam indonesia.

menurutnya indonesia sangat bagus dan juga ia mengatakan jogjakarta lebih nyaman dan tenang dibanding jakarta, " ia mengatakan saya suka jogja, lebih tenang dari jakarta dan lebih santai, saya tinggal di tempat luar biasa dan saya sangat takjub dengan candi borobudur yang merupakan salah satu keajaiban dunia, shooting disana sangat menyenang kan ditambah lagi belum ada yang pernah shooting di candi borobudur dan saya sangat senang sekali bisa singgah di salah satu keajaiban dunia kata kellan lutz saat menghadiri premiere film java heat.

kebetulan kamar saya bisa langsung melihat candi, itu mengagumkan begitu bangun saya bisa langsung melihat candi, it was like a magic. imbuh lutz.

tidak itu saja kellan lutz (emmet cullen di serial twilight) mengaku jatuh cinta dengan makanan indonesia yaiu gado gado, dari semua yang pernah saya coba ini yang paling enak, ungkap lutz.

No comments:

Post a Comment