RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, April 21, 2013

Cara Mudah Mendaftar KlikSaya



sebelum mendaftar klik saya, sekilas kita membahas sedikit tentang klik saya, klik saya adalah salah satu PPC program pay per click yang mana jika kita menampilkan iklan dari klik saya maka kita akan mendapat bayaran dari klik saya, publisher klik saya biasanya di bayar 300-400 rupiah per klik jika ada pengunjung yang meng klik iklan itu, tapi jangan kita yang mengklik sendiri, bisa di banned sama klik saya.
bagai mana tertarik mendapat penghasilan sampingan dari program PPC click saya, baik lah jika anda tertarik baca step by step cara pendaftaran nya yang sangat mudah.

1. langsung saja klik disini anda akan langsung di bawa ke halaman publisher klik saya.
2. lihat bagian menu dan klik join kliksaya
3. isi form pendaftaran penerbit baru, tulis dengan benar dan lengkap.
4. setelah form terisi dengan benar langsung saja klik daftar di bagian bawah.
5. setelah mengisi form dengan benar dan berhasil, akan muncul tulisan : ID anda telah berhasil di daftarkan, kemudian silahkan cek ke email yang anda daftarkan tadi.
6. kemudian cek email dan login dengan username dan pasword yang diberikan.
7. setelah masuk, klik profil pada menu untuk melengkapi dan mengubah data diri anda.
8. ubah pasword jika anda ingin mengubah.
9. kemudian isi data bank, karena ini penting untuk transfer komisi dari klik saya. pilih bank anda, mandiri, bca atau  pun yang lain dan masukkan nomor rekening anda, atas nama siapa, dan tulis cabang dimana anda mendaftar , dan kota tempat anda membuat rekening tersebut.
10. terakhir klik simpan

kemudian tunggu persetujuan dari klik saya sekitar 1 hari, setelah 1 disetujui baru anda bisa memasang iklan klik saya di blog anda.

1. pertama cara memasang iklan klik saya adalah login dengan username dan pasword yang telah anda miliki, setelah masuk silahkan klik zona iklan, pilih zona iklan teks, zona iklan header ataupun zona iklan gambar.. kalau saya memasang iklan teks bisa dilihat contohnya di sisi kiri blog saya.

2. misal anda pilih zona iklan teks  nah setelah itu klik tambahkan zona iklan teks, anda akan dibawa ke halaman pengisian tentang pemasangan iklan, isi dengan benar yang berkaitan dengan blog anda. pengisian nya gampang.

3. terakhir setelah semua selesai copy paste script yang diberikan klik saya ke blog anda setelah terpasang iklan belum langsung muncul, anda harus menunggu pemasang iklan di blog anda. jadi anda harus menunggu pemasang iklan baru iklan klik saya tampil.

sambil menunggu anda terus tingkatkan pengunjung blog anda agar semakin cepat pemasang iklan datang ke blog anda.

nah itulah penjelasan dari saya tentang cara cepat dan mudah mendaftar klik saya bagaimana mudah bukan??
bagi yang masih belum mengerti silahkan komentar di kolom komentar dibawah. kami setiap hari berusaha selalu membalas komentar anda semua. terima kasih.

No comments:

Post a Comment