RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Saturday, April 20, 2013

Inilah 5 Pemain Sepakbola Dunia Yang Terkenal Karena Kontoversial

Dalam kesempatan ini saya ingin merangkum pemain sepakbola dunia yang terkenal karena kontroversial nya di lapangan hijau maupun di luar lapangan, nah bagaimana tertarik melihat siapa saja pemain yang terkenal karena kontroversi, inilah dia pemain yang terkenal karena kontrovesi nya.

1. Mario Balotelli

Pemain bengal yang satu ini sangat pantas dan sangat wajar saya masukkan sebagai pemain sepakbola paling kontroversi, bagaimana tidak mulai awal karir nya bermain di inter milan pemain ini sudah membuat ulah dengan pelatih jose mourinho kala itu, sehingga di jual intermilan ke manchester city, di manchester city pemain ini masih belum juga berubah sampai sampai hampir harus adu jotos dengan pelatih manchester city roberto mancini kala itu, kemudian balotelli di lego ke ac milan sampai saat ini, dan sekarang balotelli harus di skor 3 pertandingan, tampaknya pemain ini doyan buat orang marah.

bahkan balotelli pernah berkata jika dia tidak menjadi pemain sepakbola dia akan dengan senang hati menjalani profesi sebagai seorang atlet tarung bebas. ahahaah



2. Joey Barton

Kemudian saya memasukkan nama joey barton sebagai pemain kontroversi, mungkin para pembaca tak akan menolak jika saya memasukkan orang bengal ini, apa saja tingkah kontroversinya yang membuat semua mata tertuju padanya?
 inilah beberapa tingkah konyol joey barton baik di dalam lapangan sampai di luar lapangan

mulai dari awal karir pemain ini sudah berbuat kontroversi mungkin ini adalah bakat alam yang dimilikinya sejak lahir.
mulai dari berkostum manchester city joey barton sudah membuat masalah di manchester city, mulai dari terlibat perkelahian dengan sesama pemain, bahkan pemain ini sudah pernah masuk penjara di inggris.
saat ini joey barton bermain untuk merseile pemain yang dipinjam QPR ke klub asal perancis ini masih tetap seperti dulu, bahkan hal kontroversial yang dibuatnya baru baru ini adalah mengatakan neymar adalah justin biebernya sepak bola yang hanya hebat di youtube, dan mengatakan neymar tidak lebih baik dari air seni kucing.
setelah menyerang neymar pemain ini menyerang bek tangguh asal brazil thiago silva dan mengatakan kalau silva hanyalah waria yang kelebihan berat badan. (doyan amat mengkritik ni pemain)



3. Luiz suarez
dan yang ketiga adalah luiz suarez pemain ini terkenal dengan kontroversinya saat liverpool vs manchester united, kala itu luiz suarez terlibat adu mulut dengan patrice evra, dan evra mengatakan selama pemainan tersebut suarez berkata rasis sebanyak 10 kali, akibatnya pemain top skor liverpool musim ini harus di skor FA larangan tampil + denda sebesar 40 ribu poundsterling.
tidak sampai disitu masalah suarez dengan patrice evra pada pertandingan lain yang mempertemukan manchester united vs liverpool suarez dengan sengaja tidak bersalaman dengan evra saat pertandingan baru dimulai, sontak evra langsung bereaksi tetapi langsung bisa di atasi oleh wasit yang memimpin kala itu.


4. Dan yang keempat pemain yang kontroversi adalah carlos tevez, selain banyak terlibat perkelahian dengan pemain di lapangan pemain manchester city ini juga langsung booming di media massa seluruh dunia akibat kelakuannya yang tidak mau main saat manchester city vs bayern munchen di liga champions 2011-2012, akibat kelakuannya ini tevez di hukum tidak bisa bermain di manchester city, tetapi setelah masalah selesai pemain ini kembali ke performa terbaik nya,  musim ini ia sukses mengantarkan manchester city ke final piala FA musim ini setelah menyingkir kan chelsea di semi final dan akan berhadapan dengan wigan.


5.  dan yang terakhir adalah gerard pique, bek andalan barcelona ini juga sarat dengan kontroversi mulai isu yang menyebutkan nya guy pada piala dunia afrika selatan 2010 lalu, sampai terlibat perang urat syaraf dengan pemain rival abadi mereka sebut saja pepe dan pelatih jose mourinho, walaupun pique terlihat tidak begitu kontroversi tapi kenyataannya pemain ini selalu terlibat kontroversi yang diakuinya sempat menurunkan performanya musim ini (2013).


nah sampai disini dulu pembahasan kita tentang pemain sepakbola kontroversi jika menurut pembaca masih ada selain pemain diatas bisa di komen di kolom komentar pemain kontroversi menurut pembaca beserta alasannya. terima kasih.



No comments:

Post a Comment