RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, April 26, 2013

Tips Berbelanja Online Yang Aman



Anda Mau Belanja Online Tapi Takut Ditipu ?
Bagaimana Sih Tips Aman Belanja online ?
Oke Sekarang Saya Bagi Tips Belanja Online Yang Aman Tepat.

Di dalam era globalisasi ini tentunya kita mau tidak mau harus mengkuti perkembangan zaman, mengikuti zaman yang bagaimana? ya mendapatkan apa yang anda inginkan secara mudah melalui internet.
karena itulah sebenarnya tujuan internet menjadikan jarak tanpa batas.

jadi sekarang jika anda pengusaha sepatu, anda tentu tidak hanya membeli di kota tertentu saja, anda bisa mencoba produk sepatu dari daerah lain dengan jasa internet yang mudah.
anda juga bisa membandingkan harga dengan produsen anda sebelumnya dan juga kualitas nya.

jadi apapun usaha anda saat ini mencari barang yang murah dan berkualitas anda bisa mendapatkan nya di internet ini, bahkan anda bisa membeli dari luar negeri, bagaimana tertarik belanja online ?
oke ini tips belanja online yang aman menurut pengalaman saya.

1. cara ampuh yang pertama adalah kenali dulu penjual nya,  ajak dia berteman, buat dia mengenali anda. mintalah kontak pribadinya, jika anda punya bb anda bisa meminta pin bb jika dia juga punya, jika anda punya twitter anda bisa minta akun twitter, pokok nya mintalah akun akun pribadinya sehingga anda bisa dengan mudah berkomunikassi dengan si penjual dan tentunya mengenal nya dengan baik.

2. jangan terburu buru membeli barang online, maksudnya sebelum anda membeli dari si penjual berpikir lah terlebih dahulu jika anda masih ragu dengan si penjual, jika anda sudah yakin bulatkan tekad anda dengan meyakini si penjual.

3. di dalam bisnis online tentu ada positif dan negatif, jadi sekarang kita hanya bahas negatif nya saja, karena positif nya pasti anda sudah tahu.,
pertama dalam bisnis online anda harus berani mengambil resiko,karena barang yang anda beli bisa saja tak seperti yang anda harapkan. atau tak seperti yang terlihat di internet.
jadi jika barang tak sesuai harapan anda ketika sampai dirumah maka itu sudah resiko, tetapi jika barang sesuai harapan anda setelah sampai dirumah maka lakukan terus pembelian dengan si penjual tadi, jika anda masih ingin melakukan belanja online.

4. mengenal calon penjual udah, minta akun pribadi udah, jangan terburu buru udah, berani ambil resiko udah, apa lagi ya tips nya??
yah ini dia jangan tergiur dengan harga murah, maksud nya tanyakan kepada penjual kenapa barang bisa murah, jika alasannya bisa anda terima maka lakukanlah belanja online, namun jika tidak abaikan saja.

5. nah saya rasa itu lah tips tips belanja online menurut pengalaman saya, semoga bisa membantu sukses nya anda jika ingin melakukan belanja online. karena di dalam dunia ini kita memang harus berani mengambil resiko, jika tidak kita tak akan pernah bisa maju jika takut mengambil resiko, benar tidak? benar..

semoga sukses buat para pembaca yang ingin melakukan belanja online atau pun bisnis internet dan silahkan mencoba tips belanja online di atas.

No comments:

Post a Comment