RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, October 3, 2013

Wow, Persipura Kalahkan Santos 2-1

Pertandingan persahabatan internasional antara persipura sang juara indonesia super league (ISL) musim 2012-2013 berhadapan dengan Santos u23, snatos klub asal brazil ini sudah sering mengorbitkan pemain pemain dunia berkualitas diantaranya legenda hidup sepakbola dunie pele dan bintang muda barcelona neymar.



Pertandingan persahabatan yang digelar di stadion maguwoharjo tanggal 3 oktober 2013, berhasil dimenangkan persipura dengan skor tipis 2-1, persipura tampil sangat dominan pada pertandingan persahabatan ini.

Jalannya pertandingan di babak pertama persipura tertinggal lebih dulu oleh gol lobo, lobo yang mendapat ruang tembak langsung melepaskan tendangan keras yang tak mampu di halau yoo jae hon, al hasil skor 1-0 untuk keunggulan santos di menit ke 3.

Tak mau dipermalukan santos, persipura langsung bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan di menit 17, gol persipura diciptakan pemain terbaik ISL musim ini, boas salossa yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang santos berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

Namun hingga babak pertama usai tidak ada lagi ada tambahan gol bagi kedua tim, skor 1-1 untuk skor sama kuat bagi kedua tim.

Di babak kedua persipura tampil lebih dominan dan persipura berhasil menambah keunggulan ketika babak kedua baru dimulai 2 menit, berawal dari umpan silang, ian luis kabes yang menerima umpan dan tanpa pengawalan pemain bertahan santos berhasil menambah keunggulan persipura 2-1.

Setelah gol kedua persipura, tidak ada lagi tambahan gol sampai pertandingan usai, atas hasil ini persipura berhasil mengalahkan santos u23 dengan skor 2-1, sebuah hasil yang cukup baik di raih tim juara ISL musim ini.


No comments:

Post a Comment