RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, October 9, 2013

Rahmad Darmawan Dan Jacksen F Tiago Kalah Tenar Oleh Indra Sjafri

Indra Sjafri dahulunya bukanlah siapa siapa dan hampir tak ada publik sepakbola indonesia yang mengenal pelatih ini, namun nama nya melejit di akhir tahun 2013 saat membawa indonesia U19 menjuarai AFF U19 dan menjadi pahlawan indonesia sekaligus mengakhiri indonesia puasa gelar selama 22 tahun.

indra sjafri


Jangka waktu 22 tahun untuk puasa gelar bukanlah waktu yang sebentar, dan bisa dikatan lagi indonesia telah tertidur selama 22 tahun tanpa gelar meski hampir setiap ajang kompetisi indonesia selalu berpartisipasi. Namun tetap saja gelar juara enggan bersama indonesia, dan akhirnya gelar juara itu datang setelah 22 tahun menanti, tepat saat bulan september 2013 saat indra sjafri menukangi indonesia u19 dan berhasil meraih juara di ajang bergengsi di AFF U19 2013.

Tentu prestasi juara AFF ini sangat berharga di mata indra sjafri, karena berkat kerja keras dia membimbing anak anak muda, ia berhasil menjuarai ajang bergengsi AFF U19 tahun 2013.

Dan boleh dibilang indra sjafri saat ini lebih tenar dibanding rahmad darmawan dan jacksen f tiago saat ini, ditambah lagi indra sjafri saat ini sedang berjuang meloloskan indonesia di ajang yang lebih tinggi yaitu Piala Asia U19 di myanmar 2014.

Ini dibuktikan semakin sering munculnya indra sajfri di media massa, tidak seperti pelatih rahmad darmawan yang dipuja puja dulunya meski berhasil sebagai runner up ISG 2013 beberapa waktu lalu, rahmad darmawan masih saja kurang menarik jika dibanding indra sjafri oleh media media massa, meskipun rahmad saat ini tengah mempersiapkan indonesia u23 di ajang sea games, tapi tetap saja rahmad darmawan masih kalah dan bisa dibilang turun popularitas.

Kemudian kita lihat lagi pelatih timnas senior indonesia saat ini Jacksen F Tiago, dimana pada pekan depan sudah akan melakukan pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 melawan China, namun jacksen juga kurang menarik di mata media massa.

Entah kedua pelatih ini belum memberi gelar juara, atau apapun itu yang pasti kompetisi yang diikuti kedua pelatih ini juga tak kalah bergengsi dengan kompetisi yang diikuti oleh Indra sjafri, rahmad fokus ke sea games, sedangkan jacksen fokus ke piala asia 2015, dan indra sjafri fokus ke kualifikan piala asia u19 tapi Indra sjafri jauh lebih populer dibanding 2 pelatih ini.

Setujukan Anda Indra Sjafri Lebih Populer Dari Rahmad Dan Jacksen ?


No comments:

Post a Comment