RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Saturday, October 5, 2013

Kualifikasi AFC U19: Vietnam Cukur Hongkong 5-1

Hasil pertandingan kualifikasi piala asia U19 atau AFC U19 Grup F saat ini sudah memasuki matchday atau pertandingan kedua, Grup F memulai pertandingan kualifikasinya sejak tanggal 3 oktober lalu.
Grup F dihuni oleh Australia, Vietnam, Hongkong dan cina taipei, dan laga pertama Vietnam berhasil mencukur Cina Taipei dengan skor fantastis 6-1.



Di pertandingan kedua Runner up AFF U19 beberapa waktu lalu ini kembali tampil superior dengan membantai hongkong dengan skor 5-1, atas hasil 2 kemenangan ini mengantarkan vietnam di posisi 2 klasemen Grup F sementara dengan nilai 6 poin hanya kalah produktifitas gol dari australia yang memimpin klasemen.

Di pertandingan terakhir tanggal 7 oktober 2013 mempertemukan Australia Vs Vietnam, disinilah pertandingan yang paling krusial bagi kedua tim, siapa yang berhasil juara grup maka dipastikan akan lolos otomatis ke putaran final AFC U19 myanmar tahun 2014 mendatang.

Sedangkan siapa yang kalah atau runner up grup maka harus menunggu semua hasil pertandingan kualifikasi semua grup, dan akan dihitung dari berapa perolehan poin, produktifitas gol dan jumlah kebobolan, 6 runner up terbaik akan dipastikan terbang ke myanmar tahun depan, sedangkan 3 runner up terbawah harus dipastikan menunda keberangkatan ke myanmar.

Untuk melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan hasil klasemen terbaru kualifikasi AFC u19 silahkan Klik Disini


No comments:

Post a Comment