RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, October 2, 2013

Tragis, Manchester City Dibantai Bayern Munchen 3-1 Di Kandang

Hasil buruk lagi lagi di raih manchester biru di ajang terbesar eropa liga champions, meski bermain di depan pendukung sendiri manchester city harus menyerah dengan skor 3-1 atas tim tamu bayern munchen.



Tim tamu sekaligus sang juara eropa musim lalu ini telah memperlihatkan dominasinya sejak menit menit awal, berawal dari serangan sayap yang dilakukan ribery dan robben, berkali kali munchen mengancam gawang manchester city di menit menit awal.

Petaka akhirnya terjadi juga di menit awal, berawal dari ribery yang membawa bola dengan cepat menyusuri sisi kanan pertahanan manchester city, dan tendangan keras yang dilepaskan ribery dari luar kotak finalti tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang joe hart, skor 1-0 untuk keunggulan bayern munchen sampai babak pertama usai.

Babak kedua manchester mencoba bangkit dengan melakukan serangan lebih awal ke gawang bayern munchen, namun serangan yang dibangun nasri masih belum efektif sejauh ini, dan akhirnya kelengahan pertahanan manchester city lagi lagi dimanfaatkan munchen untuk menambah keunggulan.

Berawal dari kesalahan antisipasi gael clichy, muller yang berhasil mengelabui clichy langsung berhadapan dengan joe hart, alhasil muller tanpa kesulitan menambah keunggulan munchen, skor 2-0 untuk keunggulan munchen di menit ke 56.

Tak berapa lama selang gol kedua bagi munchen, robben yang membawa bola dengan cepat berhasil melewati 2-3 pemain bertahan manchester city, mendapat ruang tembak sedikit saja robben langsung melepaskan tendangan keras tanpa ampun ke gawang joe hart, alhasil skor 3-0 untuk keunggulan munchen saat ini.

Tak ingin kalah lebih besar lagi, pelegrini langsung menarik pemain pemain city yang minim kontribusi seperti nasri dan dzeko, nasri digantikan milner, dan dzeko digantikan negredo, tak berapa lama gelandang cerdas spanyol pun masuk, david silva benar benar membawa angin segar dalam kubu manchester biru.

Ini terbukti di menit ke 70, silva berhasil memberi asist kepada negredo, negredo yang mendapat umpan di depan gawang langsung membalikkan badan dan melepaskan tendangan keras yang tak mampu di halau neuer.

Hingga berakhirnya pertandingan skor 1-3 untuk keunggulan bayern munchen masih tidak berubah, atas hasil ini munchen berhak 3 poin dari kandang manchester city sekaligus mengokohkan posisi puncak di klasemen.


No comments:

Post a Comment