RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, October 9, 2013

Prediksi Philippina Vs Indonesia Kualifikasi AFC U19 Kamis 10 Oktober 2013

Indonesia akan kembali melakukan pertandingan sengit bertemu dengan Philipina pada hari kamis tanggal 10 oktober 2013 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U19 Di Myanmar Tahun 2014 mendatang. Pertandingan ini dijadwalkan akan digelar di stadion gelora bung karno kamis malam mulai pukul 19:30 wib.



Pada pertandingan sebelumnya Anak Asuh indra sjafri sukses mengalahkan Laos dengan skor 4-0, meski menang telak Pelatih timnas indonesia u19 indra sjafri masih menilai performa evan dimas dkk masih dibawah dari biasanya oleh sebab itu dalam waktu yang tersisa 1 hari Indra sjafri akan memanfaatkannya untuk recovery pemain sebelum bertanding melawan philipina kamis tanggal 10 oktober 2013 besok.

Sedangkan di kubu lawan philipina sudah mengetahui kekuatan indonesia dan sudah memiliki strategi khusus untuk mematikan pergerakan pemain bernomor punggung 6 (evan dimas) dan juga ilham udin armain "ujar pelatih philipina.

Meski di pertandingan pertama kalah dengan skor 4-0 oleh Korea Selatan, pelatih philipina mengatakan bahwa performa anak asuhnya sudah mulai memperlihatkan adanya peningkatan, dan momen ini akan dimaksimalkan oleh philipina guna mengejutkan indonesia di pertandingan hari kamis besok " tambah pelatih philipina saat konfrensi pers usai dikalahkan korea.

Nah menarik kita menantikan pertandingan lanjutan kualifikasi AFC U19 Grup G antara Indonesia Vs Philipina ini, kita berharap performa evan dimas dkk semakin baik saat bertemu philipina besok malam dan berhasil memenangkan pertandingan. kita doakan saja.


1 comment:

  1. thks info nya kak... kunjungi blog aku juga ya kak.. :D http://abiseomay.com

    ReplyDelete