RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, October 3, 2013

Hasil Pertandingan Persahabatan Persipura Vs Santos

Ajang pertandingan persahabatan yang bertajuk the beatle of league antara Persipura vs santos hari ini tanggal 3 oktober 2013 akan segera dimulai, pertandingan ini di gelar di stadion maguwoharjo yogyakarta mulai pukul 20:00 wib.



Babak 1:

Dan kick off babak pertama telah dimulai antara persipura vs santos, santos mencoba menyerang terlebih dahulu, dan santos berhasil memberi ancaman di menit menit awal namun masih gagal, dan apa yang terjadi santos berhasil membuka skor menjadi 1-0 untuk keunggulan santos, lobo yang berhasil melepaskan tendangan keras berhasil menggetarkan jala gawang persipura di menit ke 3.

Di menit ke 5 persipura berhasil menciptakan peluang emas yang diciptakan ia luis kabes yang memberi umpan silang ke tengah namun sayang umpan silang kabes masih bisa diantisipas oleh penjaga gawang santos sejauh ini, skor 1-0 untuk keunggulan santos masih sementara.

Peluang bagi persipura untuk menciptakan gol kembali hadir di menit ke 12, boaz yang berhasil melewati penjagaan pemain bertahan santos berhasil melepaskan tendangan keras namun sayang bola membentur ke kaki penjaga gawang santos, skor 1-0 masih belum berubah sejauh ini.

Peluang emas bagi persipura kembali hadir 2 menit berselang, fernando pahabol yang berhasil melewati pemain bertahan santos berhasil mengirim umpan kepada boas, namun boas memberikan umpan manis kepada zah rahan yang berada dalam posisi yang lebih baiak namun sayang tendangan zah rahan tidak tepat sasaran, bola melebar disisi kiri gawang santos.

dan ini dia di menit ke 17 boas salosa yang bekerja sama dengan zah rahan berhasil mendapat umpan one two dari zah rahan, boas yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang berhasil menyamakan kedudukan 1-1, membuktikan ketajaman striker timnas indonesa ini.

Persipura benar benar mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama ini, meski tertinggal lebih dahulu persipura mampu menyamakan skor tak lama kemudian, di babak pertama ini persipura berhasil mengurung santos di pertahananannya sendiri.

Namun sayang hingga babak pertama usai skor kedua tim masih belum berubah, skor 1-1 sama kuat bertahan hingga wasit membunyikan peluit tanda istirahat babak pertama, kita nantikan hasil pertandingan di babak kedua sesaat lagi.

Babak kedua:

Babak kedua telah dimulai, dan persipura langsung menyerang di menit menit awal pada babak pertama, dan apa yang terjadi di menit ke 47 persipura berhasil menambah keunggulan menjadi 2-1 lewat gol yang diciptakan ian luis kabes.

Peluang emas bagi persipura kembali hadir di menit ke 76 dimana fernando pahabol yang mendapat bola langsung melepaskan tendangan ke gawang padahal boas sudah pada posisi yang sangat baik menunggu umpan pahabol namun sayang pahabol masih terlalu egois, dan peluang terbuang percuma.

Dan hingga pertandingan usai tak ada lagi tambahan gol bagi kedua tim, al hasil sang juara ISL berhasil mengalahkan santos dengan skor 2-1.


No comments:

Post a Comment