RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, October 1, 2013

Hasil Pertandingan Indonesia XI Vs Fulham U21

Sejak babak pertama kick off indonesia XI sudah mulai melakukan serangan ke pertahanan fulham u21 untuk membuktikan bahwa indonesia siap mengejutkan fulham u21, namun serangan yang dibangun firman utina dkk asih menemui kendala di menit menit awal.



Fulham yang mengutus punggawa mudanya memang mengeluarkan semangat semangat muda dengan ciri khas permaian inggris yang bermain cepat, terlihat berkali kali pemain indonesia XI keteteran dalam mengantisipasi kecepatan pemain fulham u21 terutama penyerang fulham u21 islamovic.

Fulham u21 sempat mencetak gol di babak pertama ini namun sayang gol yang diciptakan islamovic dianulir wasit karena telah terlebih dahulu melaanggar penjaga gawang indonesia XI, dan skor pemecah kebuntuan akhirnya tercipta juga dan berhasil diciptakan Indonesia XI melalui greg nwokolo.

Greg yang berhasil melewati 3-4 pemain belakang fulham berhasil melepaskan tendangan keras ke sisi kiri  gawang fulham u21 yang tak mampu dinatisipasi penjaga gawang fulham u21, skor 1-0 untuk keunggulan indonesia XI.

Hingga berakhirnya babak pertama skor untuk keunggulan indoensia XI 1-0 masih sementara, kita nantikan hasil pertandingan babak 2 sesaat lagi.

Babak 2:

Di babak kedua indonesia bermain lebih percaya diri, baik menyusun serangan maupun bertahan, indonesia yang sudah unggul 1-0 di babak pertama bermain lebih enjoy di babak kedua ini, serangan yang dibangun titus bonai dan greg di babak kedua lebih menggigit dan lebih bervariatif dari babak pertama.

Dan di menit ke 55 indonesia XI berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol titus bonai, titus bonai yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang fulham berhasil mengecoh dan memutar balikkan badan sebelum menendang bola ke gawang al hasil indonesia XI berhasil unggul 2-0 atas fulham sejauh ini.

Namun hingga babak kedua usai Fulham u21 masih belum bisa membalas gol dari indonesia XI, dan akhirnya Indonesia XI berhasil menang atas Fulham U21 2-0, gol diciptakan oleh greg nwokolo dan titus bonai.


No comments:

Post a Comment