RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Saturday, October 5, 2013

Hasil Pertandingan: Manchester City Permalukan Everton 3-1

Hasil positif akhirnya diraih oleh manchester city di pertandingan lanjutan liga primer inggris pekan ke 7 tanggal 5 oktober 2013, bermain dihadapan publik sendiri manchester city sukses memberi kekalahan pertama bagi everton dengan skor 3-1.



Manchester city yang belakangan ini tampil tidak konsisten akhirnya menjawab pertanyaan semua publik yang meragukan konsistensi nya manchester biru apalagi setelah kekalahan dari bayern munchen beberapa waktu lalu di kandang sendiri.

Kini anak asuh manuel pelegrini berhasil memberi kekalahan pertama bagi the toffes, everton sebenarnya bermain baik di awal awal laga ini terbukti dengan gol pertama yang berhasil dibuka oleh everton lewat romelu lukaku, namun manchester city mampu bangkit dan mencetak 3 gol yang dilesakkan oleh masing masing sergio aguero (2gol) dan alvaro negredo.

Atas hasil ini manchester city berhasil naik ke posisi 3 klasemen sementara dengan torehan nilai 13 poin, sedangkan everton harus rela turun peringkat ke posisi 5 klasmen sementara dengan torehan nilai 12 poin.

Untuk Klasemen Liga Inggris Selengkapnya Klik Disini


No comments:

Post a Comment