RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, October 8, 2013

Hasil Pertandingan AFC U19 Grup G: Indonesia Vs Laos

Hasil pertandingan perdana kualifikasi piala asia u19 antara Indonesia Vs Laos tanggal 8 Oktober 2013 sesaat lagi akan kita ketahui hasilnya, pertandingan ini digelar di stadion kebanggaan indonesia Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.



Pertandingan seru ini akan dimulai pukul 20:00 wib yang akan dimulai sesaat lagi, untuk melihat jalannya pertandingan yang akan digelar sesaat lagi kami akan menginfokan secara LIVE, untuk lebih lengkapnya silahkan lihat di bawah ini.

Babak 1:

Beberapa saat lagi akan dilakukan kick off bagi kedua tim, saat ini tengah melakukan menyanyikan lagu kebangsaan masing masing team, terlihat saat ini pendukung indonesia di gelora bung karno sangat minim tidak seperti biasannya dimana banyak terlihat kursi kursi kosong di stadion gelora bung karno.

Prittttt Kick off Indonesia Vs Laos,, Selamat Menyaksikan..!!

Menit menit awal kedua tim baik indonesia maupun laos bermain dengan sangat hati hati, dan lebih terlihat sedikit gugup di awal awal pertandingan, dan indonesia berhasil mendapat peluang emas pertama lewat tendangan bebas, saat muklis di jatuhkan oleh penjaga gawang laos di menit ke 9.

Evan dimas yang mengambil tendangan bebas langsung memberi umpan cantik kepada saefullah, saefullah yang tanpa penjagaan berhasil menyundul bola dengan keras ke gawang laos, bola sundulan saefullah tak mampu di jangkau oleh penjaga gawnag laos, skor 1-0 untuk keunggulan indonesia menit ke 10.

Menit 14 peluang emas hadir bagi laos, penyerang laos yang berhasil lolos langsung melepaskan tendangan keras namun membentur ke tiang gawang indonesia, pemain laos nomor punggung 9 langsung memamnfaatkan bola ribon untuk melepaskan tendangan ke gawnag indonesia yang lolos namun pemain bertahan indonesia berhasil memasang badan menggagalkan peluang emas laos.

Hingga menit ke 17 skor 1-0 untuk keunggulan indonesia masih bertahan sementara, kita nantikan saja gol gol indonesia selanjutnya.

Saat ini sudah memasuki menit ke 35 dimana skor masih 1-0 untuk keunggulan indonesia sementara, indonesia masih mencoba membangun serangan namun beberapa serangan yang dibangun evan dimas dkk masih belum menemui target, sehingga sampai menit ke 35 skor masih 1-0.

Hingga 45 menit babak pertama usai skor masih 1-0 untuk keunggulan indonesia sementara, kita nantikan hasil pertandingan indonesia vs laos di babak kedua sesaat lagi.

Babak 2:

Indonesia langsung bermain menyerang di menit menit awal babak kedua ini, dan saefulloh langsung menebar ancaman namun serangan saefolloh masih bisa di halau pemain bertahan laos, dan diluar dugaan indonesia berhasil menambah keunggulan di menit menit awal babak kedua, saefulloh berhasil lolos dari jebakan offside di menit ke 50, muchlis haydining saefulloh yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang laos langsung memberi bola cip yang tak mampu di jangkau penjaga gawang laos, skor 2-0 di menit ke 50 untuk keunggulan indonesia.

Dan keuntungan jumlah pemain indonesia di menit ke 54, saat pemain laos mendapat kartu merah akibat terlihat dengan sengaja memijak pemain indonesia yang sedang terjatuh, keunggulan jumlah pemain seharusnya bisa dimanfaatkan oleh indonesia untuk mencetak gol lebih banyak lagi.

Dan peluang emas kembali hadir untuk indonesia di menit ke 73, lewat umpan yang disodorkan evan dimas kepada ilham udin, ilham udin yang berhasil menusuk ke pertahanan laos dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang laos namun sayang ilham udin tak berhasil menaklukkan penjaga gawang laos.

Dan lagi lagi laos mendapat kartu merah yang kedua di menit ke 79, disaat xaovanna mendapat kartu kuning yang kedua karena menendang bola sebelum di bunyikan peluit oleh wasit.

Dan indonesia berhasil menambah keunggulan 3-0 kali ini giliran paulo sitanggang yang berhasil memanfaatkan umpan dari maldini lai, paulositanggang yang menerima umpan langsung mengecoh pemain bertahan laos sebelum melepaskan tendangan keras ke gawang laos, skor 3-0 untuk keunggulan indonesia di menit ke 83.

Kembali di menit ke 88 kini giliran evan dimas yang mencatatkan namanya di papan skor, kehilangan 2 pemain benar benar membuat laos hancur oleh 4 gol indonesia. kini sudah memasuki extra time 5 menit kita berharap indonesia masih bisa menciptakan gol.


No comments:

Post a Comment