RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, October 2, 2013

Prediksi Persipura Vs Santos Tanggal 3 Oktober 2013

Pertandingan persahabatan internasional antara tim juara indonesia super league musim 2012-2013 persipura akan berhadapan dengan tim kuat asal negeri samba brazil santos, santos adalah salah satu tim hebat asal brazil beberapa pemain terkenal pernah diorbitkan santos salah satunya adalah legenda sepakbola saat ini Pele.



Tidak itu saja dan kita juga mengetahui santos juga mengorbitkan sang mega bintang barcelona Neymar JR yang musim ini bergabung dengan skuad barcelona, jadi tidak ada alasan mengatakan santos adalah tim lemah meskipun santos mengirim skuad u23.

Pertandingan seru juga bakal diramalkan pada pertandingan yang akan digelar besok malam di stadion maguwoharjo mulai pukul 19:00 wib pasalnya pelatih persipura adalah orang brazil, tentu jacksen sedikit banyak mengetahui gaya sepakbola brazil dan khususnya santos.

Sederet pemain pemain bintang persipura seperti boaz salossa dkk dipastikan akan turun dalam pertandingan persahabatan internasional ini, ini adalah saatnya indonesia menunjukkan kekuatan sepakbolanya kepada dunia.

Prediksi skor persipura vs santos 2-1


No comments:

Post a Comment