RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, February 17, 2012

Phil Jones Bangga Bisa Kembali Bermain Pasca Cedera

Phil Jones Bangga Bisa Kembali Bermain Pasca Cedera . Bek Manchester United, Phil Jones mengaku puas dengan kemenangan timnya atas tuan rumah Ajax Amsterdam 2-0 pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB.

Jones kembali tampil setelah cedera tiga pekan dan ia mengaku sempat terkejut ketika dimainkan selama 90 menit penuh oleh Sir Alex Ferguson.

“Saya sudah bermain penuh selama 90 menit. Semoga saya bisa kembali dimainkan pelatih pada pertandingan berikutnya,” kata Jones pada situs resmi United.

Selain Jones, Tom Cleverley juga kembali tampil pasca cedera. SementaraAshley Young dan Luis Nani turut memberi kontribusi atas kemenangan Setan Merah di Amsterdam ArenA.

“Saya senang Cleverley kembali tampil, dia punya talenta luar biasa. Saya tahu dia bekerja keras di gym dan punya sikap yang fantastis. Dia layak dapat kesempatan tampil malam ini,”

“Melawan Ajax selalu jadi laga yang sulit, tapi kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik. Kami ingin menjuarai kompetisi ini [Liga Europa],”

No comments:

Post a Comment