RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, February 13, 2012

Ingin Bergabung ke Spurs, Hazard?

Ingin Bergabung ke Spurs, Hazard? - Lille - Diincar klub-klub besar Eropa, Eden Hazard musim depan bisa saja malah berlabuh di Tottenham Hotspur. Klub yang disebut bintang muda asal Belgia itu sebagai tim besar di Liga Inggris.

Penampilan apik Hazard bersama Lille dalam dua musim terakhir membuat dirinya banyak diminati klub-klub Eropa macam Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Inter Milan, Chelsea, dan Arsenal.

Hazard belakangan mengaku ingin mencoba tantangan bermain di Premier League, yang disebutnya sebagai liga terbaik di dunia. Ini tentunya jadi nilai plus sendiri bagi klub-klub Inggris yang meminati.

Ingin Bergabung ke Spurs, Hazard? Tapi satu syarat tampaknya diberikan Hazard yakni ia ingin memperkuat klub yang tampil di Liga Champions musim depan. Ia pun menyebut Spurs, klub yang selama ini jarang dikait-kaitkan dengan pesepakbola 21 tahun itu.

"Mungkin klub itu adalah Tottenham. Mereka adalah klub besar di Inggris. Aku katakan aku akan pergi ke Inggris dan banyak pemain yang sangat di klub itu," ujar Hazard kepada RTBF yang dilansir Soccernet.

Bahkan media-media lokal di Prancis mengatakan jika sudah ada kesepakatan pribadi tercapai antara Spurs dan Hazard, tapi banderol 40 juta euro yang diminta Lille dinilai terlalu tinggi untuk The Lilywhites.

Maka dari itu Hazard sampai saat ini belum menentukan di mana ia musim depan akan bermain.

"Aku belum dikontrak siapapun. Tapi itu akan segera terjadi. Spanyol mungkin cocok dengan gaya bermianku, tapi cuma ada Barcelona atau Real Madrid. Pilihannya terbatas," sambungnya.

Ingin Bergabung ke Spurs, Hazard? "Aku ingin bermain di Inggris. Gaya permainan lebih cocok denganku dan di sana Anda bisa banyak belajar," tuntasnya.

No comments:

Post a Comment