RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, February 13, 2012

AS Roma Tertahan di Markas Oleh Catania

AS Roma Tertahan di Markas Oleh Catania . AS Roma tertahan di markas Catania, Stadion Angelo Massimino, pada laga Serie A Rabu 8 Februari 2012 (Kamis dini hari WIB). Kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Ini merupakan lanjutan dari laga 14 Januari lalu, yang ditunda lantaran hujan membanjiri lapangan. Kala itu, laga dihentikan di menit 66 saat kedudukan imbang 1-1. Roma tertinggal lebih dulu di babak pertama.

Tepatnya di menit 24, Nicola Legrottaglie menjebol gawang Roma yang dikawal Maarten Stekelenburg. Dari dalam kotak penalti, bek senior Italia itu dengan jeli meneruskan tendangan bebas Francesco Lodi.

Namun, keunggulan 1-0 Catania tak berlangsung lama. Hanya lima menit berselang, Roma menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang diciptakan Daniele De Rossi. Pemain yang baru memperpanjang kontrak itu sukses memanfaatkan tendangan sudut Francesco Totti.

Karena kala itu kondisi lapangan semakin direndam banjir, ofisial pertandingan memutuskan untuk menghentikan laga di menit 66. Pertandingan kali ini dilanjutkan mulai dari menit yang sama. Sejumlah peluang diciptakan kedua tim, namun tak satu pun mampu mengubah kedudukan.

Hingga wasit meniup peluit panjang, gol kedua Catania maupun Roma urung tercipta. Alhasil, Roma tak beranjak dari peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan 35 poin. Sedangkan Catania juga masih tertahan di urutan 14 dengan 24 poin.

Susunan pemain
Catania: Campagnolo; Potenza, Legrottaglie, Spolli, Alvarez; Izco, Lodi, Almiron; Barrientos, Bergessio, Gomez; subs: Kosicky, Bellusci, Ricchiuti, Delvecchio, Llama, Lopez, Catellani.

Roma: Stekelenburg; Rosi, Kjaer, Juan, Taddei; Simplicio, De Rossi, Pjanic; Lamela, Totti, Bojan; subs: Lobont, Heinze, José Ángel, Gago, Greco, Perrotta, Caprari, Borini.

No comments:

Post a Comment