RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, February 13, 2012

Luis Enrique: Roma Bermain di Bawah Levelnya

Luis Enrique: Roma Bermain di Bawah Levelnya. Pelatih AS Roma, Luis Enrique tidak bisa menutupi kekecewaannya pasca timnya menelan kekalahan dari tim papan bawah, Siena. Menurut dia, Roma bermain di bawah level biasanya.

Bertempat di Artemio Franchi dinihari tadi, Giallorossi menyerah 0-1 lewat gol penalti tunggal Emanuele Calaio yang dicetak pada menit 51 usai pelanggaran Simon Kjaer terhadap Mattia Destro.

Roma menguasai sepenuhnya jalannya pertandingan dengan penguasan bola sebesar 73 persen. Kendati demikian, Francesco Totti dkk. tidak mampu menciptakan balasan karena minimnya sedikitnya peluang bagus yang bisa diciptakan.

Dengan hasil ini, Il Lupi tetap berada di peringkat keenam klasemen dengan perolehan 35 poin hasil 23 pertandingan sedangkan Siena naik ke urutan 16 dengan koleksi 23 poin.

"Sungguh bukan hari kami. Saya melihat banyak dari pemain saya jelas-jelas bermain di bawah level mereka biasanya," sesal Enrique seperti diwartakan Football Italia.

"Ketika kami tidak punya penguasaan yang positif atau tidak bisa menemukan kedalaman maka akan sulit. Ketika Anda kalah, selalu ada sesuatu yang hilang. Kami jauh dari konsistensi yang kami butuhkan," lugasnya.

No comments:

Post a Comment