RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, February 13, 2012

Mahkota La Liga Sudah di Tangan Real Madrid

Mahkota La Liga Sudah di Tangan Real Madrid . Meninggalkan jauh Barcelona dengan keunggulan 10 poin membuat ujung tombak Real Madrid, Gonzalo Higuain memegang teguh keyakinan gelar La Liga sudah digenggam. Air muka bahagia pun terpancar jelas di wajah bomber asal Argentina tersebut.

Melewati pertengahan musim ini, Madrid kian digdaya. Tim Ibukota itu mampu memanfaatkan dengan baik kelengahan rival abadinya, Barcelona. Madrid berhasil membungkus kemenangan meyakinkan atas Levante dengan skor 4-2 di saat musuh terdekatnya menuai kekalahan 3-2 dari Osasuna sehari sebelumnya.

Los Galacticos, julukan Madrid, berpotensi merebut mahkota juara La Liga yang telah mereka nanti sejak terakhir kali mereka merebutnya pada musim 2007/08 silam. "Kami sangat bahagia karena kami berada di posisi teratas," kata Higuain dikutip Marca, Selasa, 14 Februari 2012.

Bomber yang didatangkan dari River Plate pada 2007 silam itu pun merajut optimisme, timnya tidak sekadar bertengger di pucuk pimpinan klasemen, tetapi selangkah lebih dekat dengan title La Liga. "Gelar La Liga ada di tangan kami sekarang. Tapi kami harus bekerja keras," lanjutnya.

Kendati prestasi berkilau sudah di depan mata, Higuain tidak mau terlena. Fokus dan tampil konsisten menjadi faktor penting timnya untuk menuntaskan obsesi di akhir musim nanti."Sekarang, kami masih harus melanjutkannya. Selisih poin dengan Barcelona sangat luar biasa, tetapi kami harus tetap bertarung karena perjalanan masih panjang," ujarnya.

Ia menambahkan. "Ini belum berakhir sekarang. Kami senang bisa berada di peringkat teratas. Jadi kami harus melakukan selebrasi kemenangan bersama. Tapi bagaimanapun, kami sadar harus melewati pertandingan demi pertandingan."

No comments:

Post a Comment