RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, August 29, 2013

Seminar Nasional Bersama Bapak Aburizal Bakrie Di Universitas Islam Riau Pekanbaru

Sebelumnya Aburizal Bakrie Kunjungi Kampus Universitas Islam Riau Pekanbaru

Universitas islam riau pekanbaru kali ini kembali kedantangan tokoh penting indonesia bapak aburizal bakrie, pengusaha sukses sekaligus ketum partai golkar yang akan bertarung pada pemilihan presiden tahun depan dijadwalkan akan mengunjungi universitas islam riau pekanbaru pada hari sabtu tanggal 31 agustus 2013 .

Kedatangan ARB sendiri untuk menjadi pembicara seminar nasional yang akan diadakan pada sabtu mendatang, seminar ini sendiri bertema "menciptakan entrepreneur muda riau yang gemilang" kedatangan ARB juga disambut antusias seluruh mahasiswa universitas islam riau.

acara akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 31 agustus 2013 jam 7:30 wib di gedung PKM (pusat kegiatan mahasiswa) UIR. Untuk pendaftaran dapat dilakukan pada sekre BEM masing masing fakultas , atau bisa dilihat pada gambar di bawah ini.



Nah itulah info untuk mahasiswa UIR pekanbaru, jangan sampai ketinggalan seminar nasional bergengsi ini, ingatt !!!! hari sabtu tanggal 31 agustus 2013 pukul 07:30 wib, buat yang belum daftar burrrrrrrrrrruuuuuuuuaaaaannnnnn...



No comments:

Post a Comment