RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, August 26, 2013

Kabupaten INHU Dominasi Pacu Jalur 2013 Di Teluk Kuantan

Untung Betuah Juara Pacu Jalur Tradisional Event Nasional 2013
kuansingterkini image

Pacu jalur 2013 di kabupaten kuantan singingi telah usai digelar, namun ada yang berbeda dari pegelaran pacu jalur pada tahun tahun sebelumnya yaitu jalur dari kabupaten indragiri hulu begitu mendominasi di berbagai ajang pacu jalur.

pada tahun 2012, jalur jalur dari kabupaten INHU tidak begitu terlihat dan tidak muncul dalam perebutan juara, namun pada tahun 2013 ini jalur dari INHU begitu mendominasi, tidak saja di jalur besar, namun jalur mini pun kabupaten inhu mendominasi.

seperti yang kita ketahui pacu jalur 2013 telah berakhir pada tanggal 25 agustus 2013 kemarin, dan telah menghasilan juara baru untuang batuah dari desa danau baru kabupaten indragiri hulu, dan diikuti oleh jalur siposan rimbo dari pangean sebagai runner up dan jalur lintah jalang dari gunung toar yang mendapat juara 3.

namun sebelum perhelatan jalur besar tanggal 22 agustus lalu, diadakan event pacu jalur mini selama dua hari yang dimulai padatanggal 19 agustus 2013 dan kembali pada event jalur mini 2013 ini jalur mini dari kabupaten INHU keluar sebagai juara.

Juara Event Pacu Jalur Mini Di Teluk Kuantan Tahun 2013:

Juara 1: LantakLah Dari Kabupaten Indragiri hulu
Juara 2 : Perwira Muda Dari kecamatan gunung toar
juara 3: Mutiara Putih mustika kuantan dari kecamatan gunung toar.

Sedangkan untuk juara pacu jalur besar pada tanggal 22 s/d 25 agustus adalah sbb:

Juara 1 : Untuang batuah - Inhu
Juara 2 : Siposan Rimbo : Pangean
Juara 3 : Lintah Jalang : Toar

Nah itulah hasil dari pacu jalur tahun 2013 di teluk kuantan, sampai jumpa lagi tahun depan di event pacu jalur teluk kuantan tahun 2014.


No comments:

Post a Comment