RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, August 18, 2013

Penghasilan Pertama Dari PPC Klik Saya



Setelah cukup lama menjadi publisher kliksaya.com akhirnya saya mendapat penghasilan pertama dari klik saya, memang nominal nya tidak terlalu besar namun cukup lah untuk beli paket internet, ehehe

tulisan ini saya tulis buat teman teman blogger yang masih ragu dengan ppc klik saya, disini bisa saya pastikan jika klik saya bukan penipu, memang saat ini ppc indonesia sedang dalam posisi ngeri ngeri sedap (kata bang soetan bathoegana) dikarenakan banyaknya menipu publisher demi mendapat keuntungan yang banyak.

Namun untuk PPC yang satu ini saya bisa jamin bukan penipu, karena saya sendiri sudah menerima komisi dari Klik Saya.COM

Bagi yang belum gabung daftar publisher klik saya silahkan daftar disini nilai per klik ppc klik saya juga sangat besar dan bisa dibilang nilai per klik tertinggi untuk ppc lokal, nilai per klik bisa mencapai 300-450 per klik.

Lumayan bukan...???

Nah ini dia bukti pembayaran klik saya atas penghasilan saya bulan juli kemarin..


minimal pay out klik saya adalah 100.000 rupiahm tapi saya kemarin baru 94.590 sudah dikirim klik saya ke rekening saya, tapi alhamdulillah lah buat nambah pundi pundi dari blog, ehehe..

bagaimana sobat, tertarik cari uang dengan klik saya??? jika belum gabung buruan daftar.. eheh

semoga saja tulisan ini memberikan keyakinan kepada sobat blogger kalau ppc klik saya bukan penipu, terima kasih.



No comments:

Post a Comment