RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, November 13, 2012

Sukses dengan MU, Evra Juga Ingin Sukses bersama Prancis

Sukses dengan MU, Evra Juga Ingin Sukses bersama Prancis

Paris - Karier Patrice Evra bersama Prancis tidak semulus di Manchester United. Bek kiri berusia 31 tahun ini pun berhasrat kuat membawa negaranya meraih gelar juara sebelum gantung sepatu.

Bersama MU, Evra sudah mengoleksi empat trofi juara Liga Primer, tiga Piala Liga Inggris, dan satu trofi juara Liga Champions. Sebaliknya dengan Prancis, dia belum memiliki pencapaian yang membanggakan.

Di Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010, Les Bleus tampil sangat buruk dengan finis di posisi terbawah grup. Sedangkan di Piala Eropa 2012, Evra dkk. tersingkir di babak perempatfinal oleh sang juara Spanyol.

Saat ini Prancis ada di posisi bagus di Grup H kualifikasi Piala Dunia 2014: di urutan kedua dengan nilai tujuh, sama dengan Spanyol. Untuk sekarang, fokus Evra akan meloloskan timnya ke Brasil.

"Aku telah memenangi hampir semua gelar yang memungkinkan dengan Manchester, akan jadi kegagalan terbesar dalam karierku jika sampai tidak bisa memenangi satu gelar pun dengan Prancis," sahut Evra di ESPN Soccernet.

"Dan untuk saat ini aku belum gagal. Jadi targetku adalah melaju ke Brasil," sambung dia.

Bersama Prancis, Evra akan bertandang ke StadioEnnio Tardini, Kamis (15/11/2012) dinihari WIB untuk menantang Italia dalam pertandingan ujicoba.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment