RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, November 13, 2012

'City Masih yang Terbaik di Premier League'

'City Masih yang Terbaik di Premier League' 

Manchester - Dilihat dari sisi permainan, Manchester City belum mencapai level yang sama dengan musim lalu. Tapi, Aleksandar Kolarov tetap yakin The Citizens belum kehilangan predikat tim terbaik di liga.

Tak seperti musim lalu, di mana mereka tampil brilian di awal musim, City musim ini beberapa kali harus bersusah payah untuk meraih kemenangan. Saat melawan Fulham, West Bromwich Albion, dan Tottenham Hotspur, tim asuhan Roberto Mancini ini ketinggalan lebih dulu sebelum mampu membalikkan keadaan di menit-menit akhir.

Kendati demikian, City masih bisa bertahan di papan atas. Mereka menempati urutan kedua di klasemen sementara, tertinggal dua angka dari tetangganya, Manchester United. Mereka juga menjadi satu-satunya tim di liga yang belum mencicipi kekalahan.

"Saya memahami kenapa kami mendapatkan begitu banyak kritik. Semua tim ingin mengalahkan kami karena kami adalah juara bertahan dan belum sekali pun kalah (di liga) musim ini," ucap Kolarov di ESPN Star.

"Tim yang paling kecil, dan tim yang paling besar, semuanya ingin mengalahkan kami dan memberikan 200 persen untuk melakukan itu," tambah bek asal Serbia ini.

"Kami mengalami kekalahan di Liga Champions, tapi saya pikir kami masih merupakan tim terbaik di Premier League dan kalau kami bermain dengan cara yang kami tahu harus bagaimana, kami akan jadi juara," katanya.

Lebih lanjut lagi, Kolarov melihat sisi positif dari beberapa kemenangan di menit-menit akhir yang diraih timnya di sejumlah laga. Menurutnya, semangat pantang menyerah di laga-laga tersebut layak dipertahankan.

"Kalau kami terus bermain dengan semangat yang sama dengan yang kami tunjukkan saat melawan Spurs, tak ada yang bisa mengalahkan kami," tuturnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment