RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, November 4, 2012

Imbang, QPR dan Reading Masih Belum Menang

Imbang, QPR dan Reading Masih Belum Menang

London - Queens Park Rangers dan Reading masih belum bisa meraih kemenangan di musim ini setelah mereka bermain sama kuat 1-1 di Loftus Road, Minggu (4/11/2012) malam WIB.

Mantan bek QPR Kaspars Gorkss membawa Reading unggul di menit 16 setelah ia me-rebound bola yang sebelumnya mengenai tiang gawang.

Djibril Cisse menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan melalui golnya di menit 16, dan gol striker Prancis itu menjadi gol terakhir di laga tersebut.

QPR memiliki peluang besar untuk menjadi pemenang melalui Adel Taabart di menit-menit terakhir, namun tembakannya diblok dengan luar biasa oleh kiper Reading, Alex McCarthy. Di babak pertama McCarthy juga membuat penyelamatan penting dengan meredam tendangan bebas Esteban Granero.

Dengan hasil imbang tersebut kedua tim masih berada di zona degradasi. Reading di urutan ke-18 dengan lima poin dari sembilan pertandingan. QPR satu peringkat di bawahnya dengan nilai empat dari 10 laga.

Kendati belum pernah menang, tapi posisi mereka masih di atas Southampton yang menjadi juru kunci sementara. Walaupun sudah menang satu kali, tapi The Saints kalah tujuh kali dan kalah selisih gol dari QPR.

Menurut statistik OptaJoe, QPR menjadi tim pertama sejak Watford di musim 2006/2007 yang tidak berhasil meraih kemenangan dari 10 pertandingan pertamanya di Premier League. Rekor kategori ini masih dipegang oleh Swindon dengan 15 15 laga.

Susunan pemain:

QPR: Julio Cesar, Armand Traore (Nedum Onuoha 84), Anton Ferdinand, Ryan Nelsen, Jose Bosingwa, Samba Diakite, Adel Taarabt, Esteban Granero, David Hoilett, Djibril Cisse, Jamie Mackie (Bobby Zamora 81)

Reading: Alex McCarthy, Chris Gunter, Nicky Shorey, Sean Morrison, Kaspars Gorkss, Mikele Leigertwood, Jobi McAnuff (Hal Robson-Kanu 80), Garath McCleary (Jimmy Kebe 62), Jay Tabb, Noel Hunt, Jason Roberts (Adam Le Fondre 88)
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Sekian : Imbang, QPR dan Reading Masih Belum Menang
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88

No comments:

Post a Comment