RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, February 26, 2013

Rohit Chand Bintang Asal Nepal Yang Bersinar Di Indonesia

pekanbaru: pesepak bola asal nepal yang kini bermain untuk klub psps pekanbaru semakin bersinar, terbukti rohit selalu diturunkan mundari karya pada starting line up psps pekanbaru.
pada awalnya rohit chand thakuri sempat diragukan untuk bisa langsung beradaptasi di liga indonesia karena pada awalnya pemain dari asia selatan seperti nepal, india, maladewa, bangladesh, dan negara negara asia selatan lainnya sangat jarang ditemui di liga utama indonesia    
( indonesia super league).

pemain asing asia yang paling sering ditemui di liga indonesia adalah pemain dari jepang, korea selatan, australia, singapore, malaysia, thailand, vietnam, dan pemain pemain dari timur tengah sebagian.

namun anggapan tersebut bisa dimentahkan oleh rohit chand thakuri dengan bermain bagus di setiap pertandingan psps pekanbaru, dan selalu tampil di starting line up psps pekanbaru, saat ini dari 7 pertandinga psps pekanbaru sudah mengemas 9 poin, 2 kali menang, 3 kali hasil seri dan 2 kali kekalahan.

walaupun belum mencetak gol untuk psps tetapi rohit memegang peranan penting di psps pekanbaru, pemain dengan bertipe keras pantang menyerah dan selalu memberi suplai bola yang bagus selalu mendapat poin plus di akhir laga dari pelatih mundari karya.

pertandingan selanjutnya psps akan menghadapi tim kuat persib bandung di bandung tanggal 27 februari 2013 (besok) tetapi rohit chand harus absent mebela psps karena panggilan dari timnas nepal untuk berlagi di afc challenge cup 2013.

spirit buat rohit chand thakuri.

No comments:

Post a Comment