RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, February 25, 2013

Jelang Barcelona vs Madrid - Kesempatan Messi Samai Rekor Di Stefano


Jelang Barcelona vs Madrid - Kesempatan Messi Samai Rekor Di Stefano

Jakarta - Bersama Barcelona, Lionel Messi akan menghadapi Real Madrid tengah pekan ini. Di pertandingan itu pula Messi punya kesempatan untuk mencetak sejarah baru. Apa?

Barcelona akan menjamu Madrid di Camp Nou, Rabu (27/2/2013) dinihari WIB untuk melakoni pertandingan semifinal leg II Copa del Rey.

Dengan kedudukan 1-1 di leg pertama, Barca saat ini cuma butuh minimal hasil imbang 0-0 untuk memastikan diri lolos ke partai puncak.

Messi tentu saja akan berusaha mencetak gol untuk meloloskan El Barca. Akan tetapi, penyerang internasional Argentina itu juga berpeluang menyamai atau bahkan memecahkan rekor gol terbanyak di sepanjang sejarah El Clasico.

Rekor tersebut sampai saat ini masih menjadi milik legenda Madrid Alfredo Di Stefeno dengan koleksi 17 gol sementara Messi berada di peringkat kedua dengan selisih satu gol alias 16 gol.

Apalagi, tren mencetak gol pesepakbola 25 tahun itu masih positif. Dalam 38 kali penampilannya membela Barca di seluruh kompetisi, Messi sudah membukukan 49 gol atau dengan rasio rata-rata 1,2 gol di setiap pertandingannya.

Messi tampak tidak ingin mengendurkan performanya yang sudah sangat tajam ini. Ia mengatakan bahwa semakin sering ia tampil maka performanya akan semakin meningkat.

"Aku selalu begini. Aku akan meningkat apabila aku bermain di lebih banyak pertandingan. Bermain selalu lebih baik daripada berlatih atau beristirahat," ucap dia.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Sekian : Jelang Barcelona vs Madrid - Kesempatan Messi Samai Rekor Di Stefano
Bagaimana Berita Bola anda ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01

Salam Blogger Indonesia ! 

No comments:

Post a Comment