RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, February 13, 2013

Fergie: Gol Ronaldo Luar Biasa


Fergie: Gol Ronaldo Luar Biasa
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Madrid - Sir Alex Ferguson menilai tinggi gol yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Manchester United dan bahkan sampai membuatnya mengurungkan niat memarahi Patrice Evra yang lalai menjaga Ronaldo.

Dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/2/2013) dinihari WIB, MU yang ditekan sejak awal mampu unggul lebih dulu lewat gol Danny Welbeck.

Namun sepuluh menit setelahnya Madrid membalas dengan cara serupa lewat sundulan namun terhitung fantastis. Umpan silang Angel Di Maria dari sayap kiri menuju tiang jauh.

Ronaldo yang berlari dari belakang sudah siap menyambutnya, ia melompat setinggi tinggi menghindari penjagaan Evra dan menanduk kencang bola ke pojok kiri bawah gawang tanpa bisa dihalau David De Gea. Skor pun jadi 1-1 dan bertahan hingga laga usai.

Gol sundulan trademark Ronaldo dan mengingatkan pada satu gol yang dicetaknya di di final Liga Champions kontra Chelsea tahun 2008. Gol indah tanpa selebrasi sedikitpun dari pesepakbola asal Portugal itu. Apa komentar Fergie soal itu?

"Benar-benat sundulan luar biasa. Unbelieavable. Anda tidak bisa menghentikan itu, lompatan dan lentingan untuk menahan tubuhnya di udara," ujar Fergie di BBC.

"Saya bilang kepada Patrice Evra di babak pertama, 'Kenapa kamu tidak menjaganya?' dan lalu saya melihat tayangan ulangnya dan berpikir 'Apa yang saya katakan?' Kami benar-benar bisa menjaganya dengan baik," sambungnya.

"Saya pikir sangat sulit baginya melawan mantan klubnya dan sedikt menguras emosi karena dia bermain untuk kami selama enam musim, tapi dia masih menjadi ancaman terbesar kami. Ketika dia mendapatkan bola maka Anda harus banyak berdoa," demikian Fergie.
Sumber: detiksport

Sekian : Fergie: Gol Ronaldo Luar Biasa
Bagaimana menurut pendapat anda tentang Berita Bola ini ? silakan berkomentar dibawah ini .
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi 

No comments:

Post a Comment