RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, June 12, 2013

Badstuber Diprediksi Menepi Semusim

Badstuber Diprediksi Menepi Semusim

Badstuber Diprediksi Menepi Semusim

Bayern - Bek Bayern Munich, Holger Badstuber, diprediksi akan menepi lebih lama. Pesepakbola 24 tahun itupun diperkirakan baru akan pulih setelah musim 2013-2014 berakhir.

Satu hantaman cedera lutut membekap Badstuber saat Die Roten berhadapan dengan Borussia Dortmund pada awal Desember tahun lalu.

Akibat cedera itu, Badstuber sudah naik meja operasi, Senin (20/5/2013) lalu, di Colorado. Dia pun diprediksi bakal menepi selama 10 bulan.

Tapi pada proses penyembuhannya, lutut Badstuber mengalami komplikasi. Oleh sebab itu, dia pun harus menjalani tiga operasi lagi.

Operasi kedua dan ketiga diperlukan untuk menyembuhkan cedera lutut Badstuber. Sedangkan operasi ketiga dibutuhkan setelah luka-lukanya saat sudah pulih.

"Sampai hal itu dilaksanakan, operasi itu bisa dilakukan antara tiga atau enam bulan (mendatang)," terang Badstuber di majalah Bild yang dilansir oleh Fox Sport Asia yang juga memprediksi dia belum akan sembuh saat Piala Dunia di Brasil berlangsung.

"Saya hanya berharap bahwa operasi itu bisa lebih cepat tiga atau empat bulan kemudian sejak saya menggunakan sebagian tulang rawan saya untuk operasi," tambahnya.

Operasi lutut Badstuber akan mengambil sedikit tulang rawan di lutut kaki kiri untuk dicangkokan ke lutut kanan. Operasi itu diperkirakan akan berlangsung di bulan Oktober mendatang, dengan masa penyembuhan kurang lebih selama enam bulan.

Badstuber diprediksi akan absen membela Bayern sepanjang musim depan jika masa penyembuhannya tak mengalami kendala.
(dtc/cas) Sumber: detiksport


Sekian: Badstuber Diprediksi Menepi Semusim
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment