RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, June 12, 2013

Rodgers Masih Cari Bek Tengah dan Penyerang

Rodgers Masih Cari Bek Tengah dan Penyerang

Rodgers Masih Cari Bek Tengah dan Penyerang

Liverpool - Brendan Rodgers mengaku tidak mau gegabah dalam bursa transfer musim panas. Dia hanya ingin membeli pemain yang dibutuhkan timnya; termasuk di antaranya satu atau dua bek tengah dan penyerang.

Sejauh ini, Rodgers sudah mendatangkan Kolo Toure dan Iago Aspas. Yang disebut terakhir dikabarkan tinggal menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontrak. Tapi Rodgers tahu pekerjaannya masih banyak.

"Saya tidak berada di sini hanya untuk bersantai-santai, duduk-duduk, lalu mendapatkan uang, hanya karena menjadi manajer Liverpool," ujarnya seperti dilansir Mirror.

"Ada tekanan dengan menjadi manajer Liverpool dan saya percaya posisi kami lebih baik sekarang sebagai penantang."

Rodgers menggarisbawahi kesuksesan The Reds menciptakan 71 gol pada musim 2012/2013. Jumlah itu melampaui jumlah gol Liverpool di musim sebelumnya, yakni 47. Tetapi Rodgers merasa bahwa timnya masih kekurangan amunisi di lini depan.

"Kami butuh satu atau dua bek tengah dan mencari 20 gol tambahan untuk tim ini."

"Saya mencari seorang pemain bertipe menyerang, yang bisa memberikan kami gol, dan seorang gelandang serang lainnya," lanjut eks manajer Swansea City ini.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikait-kaitkan dengan Liverpool. Mereka adalah penyerang Aston Villa, Christian Benteke, bek Sporting Lisbon, Tiago Ilori, dan gelandang serang Shakhtar Donetsk, Henrikh Mkhitaryan.
(dtc/roz) Sumber: detiksport


Sekian: Rodgers Masih Cari Bek Tengah dan Penyerang
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment