RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, January 28, 2013

Mourinho Pertanyakan Keputusan Pep Latih Bayern


Mourinho Pertanyakan Keputusan Pep Latih Bayern
Madrid - Keputusan Pep Guardiola melatih Bayern Munich kini mendapat tanggapan dari Jose Mourinho, yang seperti mempertanyakan apakah Pep sengaja menghindari rivalitas langsung dengan dirinya.

Rivalitas Mourinho dan Pep sejatinya sudah berlangsung sejak Barcelona menunjuk Pep sebagai pelatih di tahun 2008 di mana Mourinho awalnya jadi kandidat kuat untuk mengisi posisi itu.

Kemudian berlanjut usai Mourinho bersama Inter Milan menyingkirkan Barca di semifinal Liga Champions sampai akhirnya keduanya bertemu di kompetisi La Liga tahun 2010. Mourinho dan Pep selalu diadu oleh media untuk menilai siapa yang terbaik di antara keduanya.

Setelah mundur dari Barca akhir musim lalu, rivalitas Mourinho-Pep agak mereda. Namun tetap keduanya selalu dibanding-bandingkan dan disebut-sebut sebagai calon penerus Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Kini setelah Pep memilih Bayern sebagai tempat barunya untuk tiga tahun ke depan, Mourinho pun tak lepas dari pertanyaan soal mengapa Pep memilih Bayern dan juga Bundesliga, yang notabene kalah glamor dibanding Premier League atau Seri A.

"Apakah dia sengaja memilih liga di mana aku tidak melatih di sana? Aku tidak tahu. Ini pilihannya. Tapi yang pasti aku tidak akan melatih di Jerman. Aku tidak ingin berkomentar, semuanya terlihat sama untukku," ungkap Mourinho dalam wawancara dengan RAI.

Apa yang dikatakan Mourinho seperti membenarkan prediksi sebagian pihak yang menilai Pep seperti ingin menghindari "bayang-bayang" rivalnya asal Portugal itu mengingat di Italia atau Inggris, media pasti akan selalu membandingkan Pep dengan pencapaian hebat Mourinho di dua liga itu. Sumber: detiksport

Sekian : Mourinho Pertanyakan Keputusan Pep Latih Bayern
Bagaimana menurut pendapat anda tentang Berita Bola ini ? silakan berkomentar dibawah ini .

No comments:

Post a Comment