RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, January 28, 2013

Absennya Casillas Tak Bikin Del Bosque Cemas


Absennya Casillas Tak Bikin Del Bosque Cemas
Madrid - Vicente del Bosque mengakui bahwa timnas Spanyol akan merugi dengan absennya Iker Casillas. Namun demikian, Del Bosque tetap yakin dengan kualitas kiper lain yang dipunya.

Casillas mengalami retak tulang tangan sehingga harus naik meja operasi. Untuk memulihkan cederanya tersebut, kapten Real Madrid itu diprediksi akan membutuhkan waktu setidaknya 12 pekan.

Ini artinya, selain tidak dapat membela Madrid, Casillas juga tidak akan bisa tampil di beberapa laga El Matador ke depan, termasuk saat menghadapi Uruguay dalam laga ujicoba di Doha pada pekan depan.

Meskipun Casillas absen lama, toh Spanyol tidak kekurangan stok kiper berkualitas. Victor Valdes (Barcelona), Pepe Reina (Liverpool) atau mungkin David de Gea (Manchester United) bisa menjadi opsi lain bagi Del Bosque.

"Iker Casillas akan menjadi sebuah kehilangan besar karena dia adalah pemain dengan caps terbanyak untuk Spanyol dan memiliki sebuah jejak rekam yang sempurna," aku Del Bosque sebagaimana diwartakan Football Espana.

"Tapi kami harus melihat kiper-kiper lain yang juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Kompetisinya ketat dan tidak mudah untuk menentukan pilihan."

"Kami sekarang harus menghormati semua yang telah membawa kami ke tempat kami sekarang pada usia yang relatif muda tapi kami juga mengantisipasi pemain-pemain baru lain yang layak dimasukkan dan harus bekerja sama dengan baik," sambung pelatih terbaik dunia 2012 pilihan FIFA itu. Sumber: detiksport

Sekian : Absennya Casillas Tak Bikin Del Bosque Cemas
Bagaimana menurut pendapat anda tentang Berita Bola ini ? silakan berkomentar dibawah ini .

No comments:

Post a Comment