RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 11, 2013

Roberto Carlos: Zidane Akan Jadi Pelatih Ideal untuk Madrid

Roberto Carlos: Zidane Akan Jadi Pelatih Ideal untuk Madrid

Roberto Carlos Zidane Akan Jadi Pelatih Ideal untuk Madrid

Madrid - Roberto Carlos menyatakan dukungannya kepada Zinedine Zidane untuk menjadi entrenador Real Madrid. Dia menilai Zidane akan jadi pelatih yang ideal untuk Los Blancos.

Madrid hingga kini masih mencari pelatih untuk musim depan. Posisi pelatih Madrid sampai saat ini masih kosong setelah Jose Mourinho memutuskan untuk hengkang.

Kabar yang santer beredar menyebut bahwa Madrid mengincar Carlo Ancelotti untuk mengisi posisi pelatih. Namun jika Ancelotti tak dilepas oleh Paris Saint-Germain, Presiden Florentino Perez kabarnya siap beralih untuk mengangkat Zidane.

Zidane yang membela Los Merengues di periode tahun 2001-2006 itu dalam dua tahun terakhir menjabat sebagai salah satu direktur di Real Madrid. Namun, legenda Prancis itu juga telah mengambil lisensi kepelatihan selama bekerja untuk tim muda.

"Zidane siap untuk posisi apapun di Real Madrid. Dengan catatannya, ketenangannya, dan kecerdasannya, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan: melatih, asisten, direktur," ujar Carlos seperti dikutip AS.

"Dia akan melakukan segalanya dengan ketenangan, dia adalah orang yang luar biasa untuk Real Madrid dan dia akan jadi pelatih yang ideal," kata pria Brasil itu.
(dtc/nds) Sumber: detiksport


Sekian: Roberto Carlos: Zidane Akan Jadi Pelatih Ideal untuk Madrid
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment