RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 11, 2013

Ditinggal Pereira, Porto Langsung Dapat Pelatih Baru

Ditinggal Pereira, Porto Langsung Dapat Pelatih Baru

Ditinggal Pereira, Porto Langsung Dapat Pelatih Baru

Oporto - FC Porto bergerak cepat mendatangkan pelatih baru pengganti Vitor Pereira. Adalah Paulo Fonseca yang menjadi suksesor Pereira di kubu The Dragons.

Pereira, yang membawa Porto menjuarai Liga Portugal dalam dua musim terakhir, memutuskan pergi dari klub yang dilatihnya sejak 2011 itu. Pereira kemudian akan melatih di klub Arab Saudi, Al Ahli.

Fereira meski mampu melanjutkan dominasi Porto di liga lokal namun ia tak lepas dari sasaran kritik fans karena tak mampu membawa klub itu berjaya di kompetisi Eropa, sebagaimana Andre Villas-Boas yang mampu memberi titel Liga Europa 2011.

Tak lama setelah 24 jam Porto mengumumkan kepergian Fereira, klub yang bermarkas di Do Dragao Stadium itu mengangkat pelatih baru bernama Fonseca, yang sebelumnya menangani Pacos De Fereira.

Nama Fonseca memang belum setenar Jorge Jesus atau bahkan Pereira karena pria 40 tahun itu baru melatih di level profesional dalam dua tahun terakhir. Prestasi terbaik pelatih berpaspor Portugal itu adalah membawa Pacos finis di posisi ketiga musim ini sekaligus merebut tiket playoff Liga Champions dengan materi tim terbatas.

"Kami sudah mencapai kata sepakat dengan Fonseca, yang akan jadi pelatih tim utama," demikian pernyataan resmi Porto.

"Saya sangat termotivasi untuk tetap menjaga terus rentetan kemenangan yang sudah didapat Porto," ujar Fonseca seperti dilansir Reuters.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport


Sekian: Ditinggal Pereira, Porto Langsung Dapat Pelatih Baru
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment