RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 11, 2013

Mourinho Kagumi Rooney

Mourinho Kagumi Rooney

Mourinho Kagumi Rooney

London - Wayne Rooney ramai dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. Manajer baru The Blues, Jose Mourinho cuma berkomentar bahwa dia mengagumi penyerang Manchester United itu.

Rooney minta dijual pada musim panas ini karena frustrasi sering dibangkucadangkan di musim lalu. Menurut kabar yang berhembus, masa depan pemain internasional Inggris akan ditentukan tidak lama lagi setelah mengadakan pembicaraan dengan manajer baru MU, David Moyes.

Klub rival, Arsenal diisukan tertarik menggaet Rooney setelah menyatakan sanggup membiayanyi transfer dan gajinya. Sementara, Chelsea, dengan sumber daya yang dimiliki, juga punya kans.

Mourinho enggan terseret dalam spekulasi transfer Rooney. Manajer Portugal itu cuma mengatakan Rooney cuma harus bahagia.

"Dia ada di usia fantastis untuk ukuran seorang pesepakbola, dia punya kedewasaan, sarat pengalaman dan masih muda," jawab pria yang pernah menukangi Porto, Inter Milan dan Real Madrid ini.

"Itu terserah dia dan apa yang dia mau, apa yang membuat dia bahagia. Dia sedikit seperti saya: dia tidak butuh tambahan satu pound dalam kontraknya atau satu trofi juara lagi tidak akan membuat sebuah perbedaan. "

"Di mana dia merasa bahagia? Di mana dia lebih bahagia lagi untuk memiliki ambisi dan motivasi? Saya menyukai dia sebagai seorang anak laki-laki. Saya berharap dia baik-baik saja dan berharap dia bahagia," kata Mourinho. Demikian yang dikutip dari Sporting Life.
(dtc/rin) Sumber: detiksport


Sekian: Mourinho Kagumi Rooney
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment